Tahun Baru, Brian McKnight Siap Hibur Jakarta

Arai Amelya | 30 November 2011, 18:05 WIB
Tahun Baru, Brian McKnight Siap Hibur Jakarta
Kapanlagi.com - Penyanyi dan penulis lagu asal Buffalo, New York, Amerika Serikat yang mengusung genre Soul/R&B, Brian McKnight seakan tak pernah puas untuk bisa menghibur publik penikmat musik di tanah air.

Setelah sukses menggelar konser tunggal pada 2004 di Tennis Indoor Senayan dan menjadi penutup di ajang Jakarta International Java Jazz Festival pada Maret 2009 lalu, kini dirinya siap menjadi penutup konser di tahun ini.

Dirinya didapuk untuk menjadi pengisi acara di pagelaran akhir tahun bertitel A Fabulous New Year's Eve 2012 with Brian McKnight and Keith Martin di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada 31 Desember 2011 nanti.

Dengan hits andalan seperti One last Cry, Back At One, Still, Can You Read My Mind, Do I ever Cross Your Mind?, Find Myself in You, For You, I Belong To You, dan lainnya, tentu pecinta musik romantis akan bisa terhibur oleh penampilan artis R&B dewasa yang paling konsisten dan produktif ini.

Apalagi ketika dirinya akan berkolaborasi dengan Keith Martin, seorang yang juga komposer serta pemilik lagu Because of You, I'll Never Find Someone like You, Love of My Life, dan lainnya. Pagelaran ini tentu bisa menjadi alternatif untuk memberikan akhir yang sempurna dalam menyambut tahun baru.

“Mereka akan tampil di Cascade Lounge, Hotel Mulia Senayan. Semoga bisa menjadi event yang megah menyambut great year nanti,” tulis Andry Kurniawan, Communications Manager Hotel Mulia Senayan dalam press rilis yang diterima redaksi KapanLagi.com®, Selasa (29/11).  (kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya