Tak Bisa Berjalan Lurus, Justin Bieber Tak Mabuk Tapi ...

Ellyana Mayasari  | 19 Maret 2014, 12:11 WIB
Tak Bisa Berjalan Lurus, Justin Bieber Tak Mabuk Tapi ...
Kapanlagi.com - Kalian para fans Justin Bieber masih tak percaya sang idola melanggar hukum karena mengemudi sambil mabuk Januari lalu? Bisa jadi, inilah jawaban yang kalian tunggu.

Di awal 2014 silam, penyanyi remaja yang kini beranjak dewasa ini kedapatan mengemudi  di bawah pengaruh alkohol. Saat itu, Bieber diharuskan menjalani tes alkohol di Miami-Dade County Jail, yang sayangnya gagal dilaluinya dengan sukses karena tak bisa berjalan di sepanjang garis lurus. Tak hanya itu, tes alkohol pun menyatakan kandungan Xanax dan marijuana di tubuhnya, dengan level alkohol di atas rata-rata.

Detik-Detik Penangkapan Bieber @EOnline.comDetik-Detik Penangkapan Bieber @EOnline.com

Namun, hingga kini Bieber masih ngotot bahwa dirinya tidak dalam pengaruh alkohol pada saat ditangkap. Salah satu alasan yang dikemukakannya adalah cedera di bagian kaki yang menyebabkannya tidak bisa berjalan lurus saat tes dilaksanakan. Tak main-main, pernyataan ini dituangkan sang popstar pada dokumen resmi yang berhasil didapatkan oleh TMZ.

Cedera ini sendiri diderita Justin sejak tiga bulan sebelum insiden ini terjadi, yang disebabkan karena kecelakaan saat bermain skateboard. Penyanyi yang tenar lewat lagu Baby ini juga semakin tenggelam dalam masalah karena sikapnya yang tak sopan pada polisi saat ditangkap ketika balapan dengan mobil Lamborghini berwarna kuning.

"Aku 19 tahun, aku cuma sedang bersenang-senang," ujar Bieber saat ditilang. Dan saat petugas polisi menyatakan bahwa Justin seharusnya tidak mengendarai mobil di usianya, penyanyi ini malah menjawab, "Yeah, well, taruhan pasti kamu tak punya miliaran dolar di akun bank-mu kan?"

Atas insiden ini, Justin dijadwalkan untuk menjalani sidang 5 Mei mendatang dengan tuduhan mengendara sambil mabuk, melawan saat ditangkap dan berkendara tanpa SIM. So, let's see, siapa yang menang dalam perkara ini ya?

(con/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari