Tak Diizinkan Bertemu Sang Anak, Ini Yang Dilakukan Brad Pitt

Sora Soraya | 30 November 2016, 16:08 WIB
Tak Diizinkan Bertemu Sang Anak, Ini Yang Dilakukan Brad Pitt

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Angelina Jolie mengajak Brad Pitt ketemuan. Aktris cantik berambut brunette ini pun ingin agar keluarganya berkumpul lengkap saat momen Thanksgiving.

Namun, semua kabar itu nampaknya tidak benar. Pasalnya, kali ini Brad dilaporkan tak diizinkan untuk menemui anak-anaknya. Jolie melarang keras suaminya itu untuk berkumpul ataupun sekedar bertatap muka dengan Shiloh, Maddox, Zahara, Pax, dan si kembar Vivienne dan Knox.

Tak bisa bertemu dengan ke-6 orang anaknya, Brad pun tetap bisa merayakan momen Thanksgiving. Bintang ALLIED ini dilaporkan telah menikmati liburan eksotisnya di Kepulauan Turks dan Caicos, Inggris, seperti yang dilansir Daily Mail.

Inilah resort mewah tempat Brad menginap selama liburan © istimewaInilah resort mewah tempat Brad menginap selama liburan © istimewa

Di saat Jolie dan anak-anaknya memperingati Thanksgiving di Los Angeles, aktor berusia 52 tahun ini justru asyik menikmati momen liburannya bersama salah seorang teman pria. Mereka pun menyewa sebuah resort mewah bernama Amanyara.

Resort mewah yang berbentuk private villa ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren, ditambah dengan pemandangan indah yang langsung menghadap ke laut. Disebutkan jika harga sewanya untuk semalam mencapai angka US$ 15 ribu atau setara dengan Rp 203,4 juta.

Dengan pemandangan alam yang eksotis dan privasi yang ditawarkan, tak heran jika Brad memilih berlibur ke tempat yang satu ini. Terlebih ia baru saja selesai dari produksi dan promosi film terbarunya itu.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya