Tak Hanya Kanker Payudara, Taylor Swift Akui Ibunya Didiagnosis Idap Tumor Otak

Sora Soraya   | Rabu, 22 Januari 2020 09:15 WIB
Tak Hanya Kanker Payudara, Taylor Swift Akui Ibunya Didiagnosis Idap Tumor Otak

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu popstar paling kondang di dunia, nggak heran jika segala hal tentang Taylor Swift selalu menarik untuk diperbincangkan. Tidak hanya kehidupan pribadinya yang berhubungan soal kisah asmara, sepak terjang Taylor di dunia musik, dan kabar keluarganya juga selalu dinantikan fans.

Bicara soal keluarga, belum lama ini Taylor Swift membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Pelantun tembang Miss Americana & The Heartbreak Prince ini menyebutkan jika sang ibunda, Andrea Swift didiagnosis mengidap tumor otak.]

Hal ini disampaikan langsung olehnya saat menjalani wawancara bersama majalah Variety. Taylor bercerita seperti apa awal mula tumor otak yang diderita sang ibunda.

1 dari 2 halaman

1. Bermula dari Kanker Payudara

Bermula dari Kanker Payudara Variety
Taylor Swift mengawal kisahnya saat sang ibunda divonis menderita kanker payudara di tahun 2015 silam. Saat itu, Andrea Swift langsung menjalani serangkaian perawatan kemoterapi.

"Dia (ibuku) menjalani kemoterapi, dan tentu itu menjadi hal yang sangat sulit untuk dilalui seseorang. Ketika menjalani perawatan, mereka (dokter) menemukan tumor otak," kata Taylor.

2 dari 2 halaman

2. Masa Sulit untuk Keluarga

Lebih lanjut, ia pun menyampaikan, "Gejala yang ditunjukkan oleh seorang penderita tumor sangat berbeda ketika ia masih mengidap kanker. Jadi, ini adalah masa-masa tersulit bagi keluarga kami."

Karena hal itulah Taylor memutuskan untuk mempersingkat jadwal turnya. Ia hanya ingin lebih berfokus mendampingi sang ibu di masa-masa sulit seperti sekarang. "Iya itu. Itu alasannya. Maksudku, kita nggak akan pernah tahu hal apa yang bakal terjadi. Kita nggak tahu perawatan apa yang bakal dipilih. Itu satu-satunya keputusan yang bisa ku ambil saat itu, untuk sekarang, dan untuk selanjutnya," pungkasnya.

(var/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑