Tak Ingin Jauh Dari Brad Pitt, Angelina Jolie Segera Pindah Rumah

Sora Soraya | 08 Desember 2016, 15:08 WIB
Tak Ingin Jauh Dari Brad Pitt, Angelina Jolie Segera Pindah Rumah

Kapanlagi.com - Sejak mengajukan gugatan cerainya pada Brad Pitt, Angelina Jolie memilih untuk hidup secara terpisah. Bersama ke-6 orang anaknya, aktris yang juga berprofesi sebagai sutradara ini memutuskan untuk menyewa sebuah rumah mewah di kawasan Malibu.

Sekian lama tinggal di daerah tropis itu, kali ini Jolie memutuskan untuk pindah rumah lagi. Dan ternyata, ia memutuskan untuk mencari rumah yang lebih dekat dengan tempat tinggal Brad. Ada apa?

Bukan tanpa alasan, ternyata Jolie tak ingin jauh dari mantan suaminya itu. Ini semua ia lakukan demi kebahagiaan anak-anaknya, di mana Brad akan lebih dekat dan leluasa untuk bertemu dengan buah hatinya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Jolie ajak anak-anaknya agar lebih dekat dengan Brad © FameFlynet/dailymail.co.ukJolie ajak anak-anaknya agar lebih dekat dengan Brad © FameFlynet/dailymail.co.uk

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang juru bicara Jolie melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap jika wanita berusia 41 tahun itu sedang berburu rumah sewaan di Los Angeles.

Daripada pindah ke London untuk tugasnya sebagai anggota PBB, Jolie lebih memilih agar Brad bisa dengan mudah berkumpul dengan buah hatinya. Tentu saja ini menjadi kabar baik di tengah-tengah panasnya kasus perebutan hak asuh anak mereka.

Sebelumnya, Brad sempat dilaporkan mengajukan tuntutan agar bisa lebih sering bertemu anak-anaknya. Sayangnya, permohonan bintang FURY itu langsung ditolak oleh sang terapis dan juga hakim. Simak selengkapnya di sini yuk....

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya