Tak Mau Diinjak-Injak Orang, Reese Witherspoon Bersihkan 'Namanya' di Walk Of Fame

Dhefa Mauren Roos Mary | 27 Februari 2018, 16:36 WIB
Tak Mau Diinjak-Injak Orang, Reese Witherspoon Bersihkan 'Namanya' di Walk Of Fame

Kapanlagi.com - Sumbangsih selebriti dalam dunia seni memang patut diapresiasi. Baik dalam bidang seni peran maupun tarik suara. Sejumlah penghargaan pun tak jarang diberikan sebagai wujud rasa terima kasih atas kerja keras mereka.  

Walk of Fame adalah salah satu contohnya. Berada di N Highland Ave & Hollywood Blvd, Los Angeles, CA 90028, Amerika Serikat, Walk of Fame menjadi salah satu bentuk award yang diberikan kepada mereka yang berkontribusi dalam dunia hiburan dunia. Pada umumnya Walk of Fame merupakan jalan setapak di kawasan California. Dimana sepanjang jalan setapak tersebut dipenuhi oleh bintang bertuliskan nama selebriti dunia terpilih. Salah satunya adalah Reese Witherspoon.

Kemarin aktris bernama lengkap Laura Jeanne Reese Witherspoon ini muncul dengan kabar yang tak biasa. Membawa selembar tisu, ia datang ke kawasan Walk of Fame. Bukan tanpa alasan, ia datang untuk membersihkan 'namanya yang kotor'.

(credit : metro.co.uk)(credit : metro.co.uk)

Foto di atas hadir memperjelas maksud kedatangan Reese. Mengenakan dress merah menyala dan coat berwarna hitam, Reese tampak duduk berjongkok di bintang tempat namanya terukir. Lalu dengan hati-hati ia membersihkan namanya.

"Don't you let people walk all over you! Don't you do that! You're a queen." (Jangan biarkan orang menginjak-injakmu! Jangan pernah! Kamu itu ratu : re) Tegasnya. Ia mengucapkan hal itu saat menggosokkan tisu pada namanya. Seolah Reese tidak ingin Walk of Famenya diinjak-injak orang. Sama halnya dengan ia tidak ingin 'namanya' diinjak-injak orang. Usai membersihkan 'namanya', gesture tubuh Reese seolah berkata "Tadaaa... sudah bersih!" 

Untuk kalian yang belum tahu, Reese mendapatkan Walk of Fame Starnya beberapa tahun yang lalu. Tepatnya pada 1 Desember 2010. Lucunya, Reese yang sedang dalam perjalanannya untuk bekerja sengaja mampir ke Walk of Fame untuk mengecek kondisi 'namanya' dan membagikan momen ini sendiri pada akun Instagramnya.

Nah, ingat ya KLovers, kalau kalian ke Hollywood Walk of Fame dan kebetulan melewati milik Reese Whiterspoon, jangan sampai menginjaknya ya. 

(kpl/ren)