Tak Mau Terbuka Soal Katie Holmes, Jamie Foxx Takut Tom Cruise?

Rahmi Safitri | 09 Maret 2016, 17:08 WIB
Tak Mau Terbuka Soal Katie Holmes, Jamie Foxx Takut Tom Cruise?
Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes cukup lama menyendiri. Kini ibunda dari Suri Cruise kerap kali dihubung-hubungkan dengan penyanyi dan aktor peraih Oscar, Jamie Foxx. Bahkan rumor menyebutkan kalau keduanya sudah tunangan gara-gara jari yang melingkar di jemari Foxx.

Meski belum pernah ada pernyataan resmi baik dari Katie maupun Foxx, banyak pihak yang meyakini kalau di antara mereka memang terjalin asmara. Hanya saja, Foxx menahan diri untuk tak memamerkan hubungannya dengan Holmes kepada publik.

Menurut Hollywood Life, Foxx sebenarnya ingin sekali go publik dengan Holmes, hanya saja ada satu alasan kenapa hal itu sampai sekarang tak dilakukannya. Ternyata ini semua ada hubungannya dengan mantan suami Holmes, siapa lagi kalau bukan Tom Cruise.

Foxx disebut-sebut ingin melindungi privasi Holmes © hollywoodlife.com/fameflynetFoxx disebut-sebut ingin melindungi privasi Holmes © hollywoodlife.com/fameflynet

"Jamie sangat mencintai Katie. Dia bangga dengan caranya menjaga hubungan dan melindungi privasi Katie," kata sumber yang dekat dengan Foxx kepada Hollywood Life. 

"Dia bilang kalau memang ingin melamar Katie, dia tak akan mengumumkannya kepada publik. Hal terakhir yang diinginkannya adalah Tom jadi marah padanya. Jamie tak tahu sisi gila dari Tom dan dia tak mau tahu juga. Dia mendengar cerita dari Katie tentang sisi buruk Tom dan Jamie tak mau ada drama," lanjut sumber tersebut.

Perlu diketahui, Foxx dan Tom Cruise pernah beradu akting dalam film COLLATERAL. Mungkin salah satu alasan Foxx adem ayem soal Katie adalah takut merusak persahabatannya dengan Tom.

(hol/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri