Ricky Gervais Ogah 'Tweeting' Lagi

Fatchur Rochim | 15 Januari 2010, 20:13 WIB
Kapanlagi.com - Kalau Tom Hanks baru saja mulai mencoba mengenal Twitter setelah membiarkan akun miliknya terbengkalai selama enam bulan, Ricky Gervais justru malah bermaksud menghentikan aktivitas yang baru saja ia mulai ini. Konon, setelah mencoba beberapa waktu, Ricky tetap tak bisa melihat manfaat dari jejaring sosial yang satu ini.

"Maaf tapi saya akan menutup akun Twitter ini karena sampai sekarang saya tidak melihat manfaatnya," ujar Ricky Gervais lewat akun Twitter miliknya sambil mengarahkan para fans agar mengakses situs resmi miliknya di rickygervais.com.

"Seperti yang Anda ketahui, saya telah memutuskan untuk menutup akun Twitter milik saya. Maaf, tapi saya benar-benar tidak mengerti. Saya yakin Twitter adalah alat bersosialisasi yang menyenangkan untuk anak muda tapi saya rasa ini sudah tidak pantas buat orang seumur saya," ujar Ricky kemudian seperti dikutip dari Splash News.

"Kalau saya ingin memberi tahu teman saya baik yang selebriti maupun yang bukan tentang apa yang saya makan pagi ini, mendingan saya kirim SMS. Dan karena saya tidak bermaksud mencari teman virtual jujur saja ini tidak ada gunanya buat saya," lanjut Ricky kemudian. Awalnya, akun Twitter Ricky ini dimaksudkan sebagai sarana marketing sebelum acara Golden Globes namun akhirnya Ricky harus menyerah karena tak berhasil mencari manfaat dari jejaring sosial yang sangat populer ini.    (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim