Tak Peduli Ada Gempa, David Beckham dan Keluarga Nikmati Liburan di Bali

Mita Anandayu | Jum'at, 10 Agustus 2018 14:35 WIB
Tak Peduli Ada Gempa, David Beckham dan Keluarga Nikmati Liburan di Bali

Kapanlagi.com - Tahun 2014 silam terakhir kalinya David Beckham berlibur ke Bali bersama keluarga. Empat tahun kemudian, pesepak bola itu kembali mengajak keluarganya untuk menikmati indahnya Bali.

Gempa yang terjadi di Lombok hingga dirasakan di Bali, tak membuat David Beckham sekeluarga takut untuk datang ke Pulau Dewata. Mereka masih tetap menikmati liburannya di sana.

1 dari 4 halaman

1. Abadikan Bendera Indonesia

Abadikan Bendera Indonesia © instagram.com/davidbeckham
Dalam Instastory miliknya, Kamis (9/8/2018), David Beckham berbagi keseruannya saat berada di Bali. Ini menjadi bukti bahwa David dan keluarganya begitu menikmati setiap detik liburannya.

Ia datang menjelang perayaan Kemerdekaan Republk Indonesia. Bendera Merah Putih pun banyak terpasang di jalan. David Beckham tak lupa mengabadikan keindahan tersebut.

2 dari 4 halaman

2. Nikmati Keindahan Bali

Nikmati Keindahan Bali © instagram.com/davidbeckham
Selain itu, David Beckham tak lupa mengabadikan keindahan alam di Pulau Dewata. Ia berbagi cerita miliknya di Insta Story lewat beberapa unggahan foto dan video.

Salah satunya, hamparan pasir yang indah yang hanya berbatas dengan laut. Yap, pantai di Bali memang masih menjadi objek wisata yang menarik bagi para wisatawan domestik maupun asing.

3 dari 4 halaman

3. Selfie Bareng Anak

Selfie Bareng Anak © instagram.com/davidbeckham
Kebahagiaan David dan keluarganya juga terpancar ketika mereka menyempatkan untuk ber-selfie. Kali ini, David Beckham berpose dengan Romeo dan Harpher (anak ke-3 dan ke-4). Tak terlihat Victoria Beckham dalam foto atau video pendek yang diunggah David Beckham.

Ia mengajak anak-anaknya itu untuk mengunjungi berbagai wisata alam. Salah satunya, air terjun. Bahkan salah satu anaknya juga tak takut untuk berpose di depan air terjun tersebut.

4 dari 4 halaman

4. Banyak Yang Menarik Perhatian David Beckham

Banyak Yang Menarik Perhatian David Beckham © instagram.com/davidbeckham
Banyak hal mengenai perjalanan David Beckham kali ini yang dibagikan ke penggemar. Selama di Indonesia, David Beckham tak lupa menikmati berbagai makanan khas. Ia juga sempat membuat video mengenai membakar sate.

Bahkan, beberapa bumbu dasar, ketumbar hingga cengkih. Atau cabai yang tengah dijemur menjadi bahan menarik untuk difoto. Hasil foto David saat di Bali pun banyak menghiasi Instagram Story-nya.

Liburan David Beckham dan keluarga bukanlah satu-satunya artis luar yang berkunjung di Bali saat gempa Lombok terjadi. John Legend dan Chrissy Teigen pun saat ini tengah berada di Bali untuk menikmati liburan. Kedua pasangan ini pun sama-sama merasakan bagaimana ketegangan saat gempa Lombok terjadi.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑