Takut Dikritik, Sylvester Stallone Harus Mendepak Anak Sendiri

Erlin | 20 Desember 2006, 14:45 WIB
Kapanlagi.com - Bermain bareng dalam sebuah film dengan anggota keluarga sendiri tentunya bukanlah hal yang mudah. Tak heran kalau Sylvester Stallone harus membuat keputusan berat dengan mendepak putranya sendiri, Sage dari sekuel film ROCKY - pasalnya aktor ini terlalu takut akan kritikan tentang hubungan ayah dan anak di layar lebar.

Sage, memerankan Rocky Balboa Jr di ROKCY V 16 tahun lalu, tapi untuk film terbaru ROCKY BALBOA, ia digantikan Milo Ventimiglia. Dan sang ayah mengaku dia dihadapkan pada keputusan berat saat harus mendepak anaknya sendiri di proyek ini.

"Aku bilang pada Sage, 'Kalau kamu mengerjakan ini, orang-orang akan berpikir kita keluar dari drama dan ini akan menerbitkan lebih banyak perhatian,'" ujar aktor bertubuh gempal ini.

"Kupikir orang akan mulai bertanya-tanya.'Apa mereka benar-benar mengalaminya di rumah?' 'Apa begitu hubungan kalian?' Aku tak mau dia dihadapkan dengan banyak pertanyaan semacam ini," ujarnya. "Dia menghadapinya dengan bersemangat. Di film, ada titik perekat yang terlihat nyata , kenapa putranya tak dapat memberikan cinta tanpa syarat, dan aku harus melakukannya, pada saat putraku merasa tertantang dan terancam padaku."

"Aku telah melakukan percakapan dengan putraku soal ini, dimana dia harus memanfaatkan ini untuk keuntunganya dan dia meneruskan permainan. Kupikir, dalam segala bentuk hubungan, penting melakukan pembicaraan jujur semacam ini, tapi seringkali semuanya tak sesederhana seperti yang dilukiskan di film," tambah Stallone. (ctm/erl)

Editor:  

Erlin