Tampil Braless Saat Liburan, Sofia Richie Malah Alami Bencana Fashion

Sora Soraya | Selasa, 13 Agustus 2019 17:15 WIB
Tampil Braless Saat Liburan, Sofia Richie Malah Alami Bencana Fashion

Kapanlagi.com - Kylie Jenner baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-22 pada Sabtu (10/8) lalu. Untuk momen spesialnya yang satu ini, ia pun memutuskan untuk pergi berlibur ke Italia bersama Travis Scott, Stormi Webster, keluarga, dan teman-temannya, tak terkecuali Sofia Richie.

Kekasih Scott Disick itu menjadi salah satu tamu undangan spesial dalam perayaan ulang tahun Kylie Jenner. Turut menghadiri pesta serunya di Italia, Sofia Richie tentu tak ingin berdandan yang biasa saja.

Dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil stylish di segala kesempatan, ia pun berusaha terlihat total di momen liburan kali ini. Namun ternyata, putri musisi legendaris Lionel Richie itu justru mengalami sebuah bencana fashion yang cukup memalukan.

1 dari 2 halaman

1. Boob Tape Terlihat dengan Jelas

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazzi saat Sofia Richie muncul bersama Scott Disick dan Kylie Jenner di desa Portofino, Italia pada Senin (12/8) kemarin. Memutuskan untuk tampil braless, apa daya ia justru bikin malu dirinya sendiri.

Bukan tanpa alasan, pasalnya plunging jumpsuit yang dikenakannya terlalu terbuka di bagian dada. Berharap aman dengan boob tape di bagian kanan dan kiri, selotip transparan itu justru terlihat dengan sangat jelas.

2 dari 2 halaman

2. Tak Sadar Selotipnya Terlihat

Tak sadar dengan bencana fashion yang dialaminya, Sofia justru berjalan dengan santai sambil menggandeng mesra tangan kekasihnya. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan langka yang langsung mencuri perhatian paparazzi.

Model cantik berambut blonde ini juga terlihat cukup nyaman dengan outfit yang dikenakannya hari itu. Buat kamu yang penasaran seperti apa kejadian memalukan ini, bisa intip foto-fotonya di SINI!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑