Tampil Cantik & Hot, Ashley Graham Malah Terkilir di Red Carpet

Helmi Romadhon | 27 April 2017, 08:08 WIB
Tampil Cantik & Hot, Ashley Graham Malah Terkilir di Red Carpet

Kapanlagi.com - Acara tahunan Time 100 Gala 2017 berlangsung cukup meriah. Digelar di Frederick P. Rose Hall di Lincoln Center, New York, acara tersebut dihadiri para selebritis papan atas, mulai pemain film sampai plus size model, Ashley Graham.

Malam itu, Ashley tampil begitu mempesona. Bintang video klip lagu Toothbrush milik DNCE itu mengenakan gaun berwarna hitam yang cukup terbuka di bagian dada sehingga kesan seksinya begitu terlihat. Sebagai penyempurna penampilannya, Ashley juga memakai heels dengan warna yang senada.

Namun sayangnya, ada sebuah insiden yang cukup memalukan saat ia berpose di red carpet. Seperti yang dilansir dari E! Online, model 29 tahun itu sempat tersandung semacam outer yang dikenakannya hingga nyaris jatuh.

Ahsley Graham tersandung dress-nya sendiri © via E! onlineAhsley Graham tersandung dress-nya sendiri © via E! online

Untungnya, wanita 29 tahun itu berhasil menyeimbangkan tubuhnya sendiri sehingga ia tak harus menanggung malu yang berlebihan. Bajunya pun juga tak mengalami kerusakan. Namun paparazzi berhasil mengabadikan ekspresi kocak Ashley yang terlihat sedikit panik.

Ashley juga menyikapi insiden tersebut dengan cukup baik. Si cantik kelahiran Nebraska, Amerika itu justru tertawa keras dan tetap berpose cantik seakan tak terjadi apa-apa.

Ashley sendiri datang ke acara tersebut bersama suaminya, Justin Ervin. Selain mereka, acara ini juga dimeriahkan bintang-bintang papan atas seperti Blake Lively, Ryan Reynolds, Ronan Farrow, Mia Farrow, Margot Robbie, Sarah Paulson, Viola Davis, dan Demi Lovato.

(eon/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon