Tampil Cantik di Cover Vogue, Kaia Gerber Menjelma Jadi Cindy Crawford

Sora Soraya | Rabu, 04 September 2019 15:56 WIB
Tampil Cantik di Cover Vogue, Kaia Gerber Menjelma Jadi Cindy Crawford

Kapanlagi.com - Usianya memang baru 18 tahun, namun Kaia Gerber sudah menunjukkan kesuksesannya dalam dunia modeling. Bukan hanya karena statusnya sebagai putri supermodel Cindy Crawford, namun karena bakat yang memang nyata dalam dirinya.

Selalu disibukkan dengan berbagai jadwal runway maupun photoshoot, belum lama ini Kaia Gerber juga menjadi model untuk British Vogue edisi terbaru. Oktober 2019. Bukan sekedar pemotretan biasa, wajahnya bahkan menghiasi halaman cover majalah fashion kelas dunia itu.

1 dari 2 halaman

1. Menjelma Jadi Ibunya

Menjelma Jadi Ibunya VOGUE
Tampil classy dan glamor dalam balutan outfit berwarna two-tone, Kaia Gerber terlihat stunning dengan senyumnya yang elegan. Wajah cantiknya itu dipoles makeup glam dengan tambahan fake mole tepat di bagian bawah bibir.

Tentu saja pesonanya ini mengingatkan dengan sosok sang ibunda di masa muda. Meski letak tahi lalat palsu itu berbeda dengan milik Cindy Crawford, Kaia tetap terlihat serupa bak menjelma menjadi supermodel yang berjaya di awal tahun 90-an itu.

2 dari 2 halaman

2. Bagai Pinang Dibelah Dua

Bagai Pinang Dibelah Dua Shutterstock
Kemiripan di antara Cindy dan Kaia memang sudah sering diperbincangkan banyak orang. Mulai dari proporsi wajah, warna rambut, hingga tubuh Kaia yang tinggi semampai adalah warisan sempurna dari ibunya.

Sama-sama cantik dan terjun ke dunia modeling, banyak yang menilai jika suatu saat nanti Kaia akan sesukses sang ibu. Nggak sabar deh ya menanti seperti apa masa depan cerah Kaia yang sudah jelas di depan mata itu? ;)

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑