Tampil Kasual Saat Tonton Basket, Harga Tas Anak Beyonce Bikin Kaget

Rezka Aulia | 20 Februari 2018, 15:26 WIB
Tampil Kasual Saat Tonton Basket, Harga Tas Anak Beyonce Bikin Kaget

Kapanlagi.com - Penyanyi pop satu ini selalu berhasil mencuri perhatian publik di setiap kemunculannya. Bahkan kali ini Beyonce mencuri perhatian publik saat pergi bersama keluarganya. Bersama Blue Ivy dan sang ibu Tina Knowles, Bey sedang menonton sebuah pertandingan NBA All Star (19/02).

Beyonce bersama Blue Ivy dan ibunya. (credit: dailymail.co.uk)Beyonce bersama Blue Ivy dan ibunya. (credit: dailymail.co.uk)

Bey nampak duduk di barisan depan dengan Blue Ivy berada antaranya dan Tina Knowles. Ketiganya tampil kasual tanpa mengenakan perhiasan yang glamor saat menonton pertandingan basket itu. Ibu dan anak ini kompak mengenakan jaket hitam dan kacamata hitam, Blue Ivy memadukan dengan ripped jeans sedangkan Bey mengenakan rok kuning mustard. 

Walau tampil kasual bintang pop ikonik ini tetap mengenakan fashion  item dari desainer dunia. Rok kuning Beyonce dari Jacquemus seharga 660 USD (8,9 juta rupiah) dan sepatu boot transparant dari Gianvito Rossi seharga 820 USD (11 juta rupiah). Tak kalah dengan sang ibu, Blue Ivy mengenakan jaket bomber kulit dari Givenchy seharga 1,100 USD (14,9 juta rupiah) dan tas jinjing berwarna biru.

Gadis cilik berumur enam tahun ini memang sudah akrab dengan pakaian dan aksesoris fashion karya desainer top dunia. Setelah bulan lalu ia menghadiri Grammy dengan tas tangan Valentino seharga 2,675 USD (36,4 juta ruppiah), kini ia membawa tas Alma BB berwarna biru dari rumah mode Louis Vuitton seharga 1,820 USD (24,7 juta rupiah). Tas ini tidak keluar di katalog online Louis Vuitton, kemungkinan merupakan tas vintage atau dibuat sesuai pesanan.

Bey juga seperti ibu lain pada umumnya, ia membawa bekal makanan untuk Blue  Ivy. Namun bekal untuk menonton pertandingan basket kemarin ia bawa dalam tas desainer Karl Lagerfield seharga 100 USD (1,3 juta rupiah). Tas ini menjadi tas paling murah yang dibawa Mrs. Carter dan keluarganya pada malam itu.

Pada malam itu Beyonce juga tengah memakai tas rancangan desainer, walau tak semahal tas anaknya. Pilihan Queen B jatuh pada tas tangan dari rumah mode Celine seharga 1,400 USD (19 juta rupiah). Seolah tak ingin kalah dengan anak dan cucunya, Tina Knowles menggenakan tas tangan Dionysus dari Gucci yang harganya 4,700 USD (63,9 juta rupiah).

Beyonce dan keluarganya saat menonton NBA All Star. (Credit: dailymail.co.uk)Beyonce dan keluarganya saat menonton NBA All Star. (Credit: dailymail.co.uk)

Dengan harga tas yang fantastis itu, sang nenek nampak dengan santai menaruh tas itu di lantai. Nampaknya Bey ingin memperlihatkan pada dunia bahwa mereka seperti keluarga biasa lain yang ingin menonton pertandingan basket secara kasual.

Beyonce yang melahirkan bayi kembarnya pada Juni 2017 ini memang telah mendandani Blue Ivy dengan pakaian desainer sejak dini. Sebut saja saat ia dan Blue Ivy menghadiri MTV Video Music Awards 2016 lalu. Blue Ivy mengenakan pakaian gemerlap yang serasi dengan sang ibu. Gaun yang dikenakan Blue Ivy saat itu adalah rancangan Mischka Aoki yang dipasarkan seharga 10,950 USD (149 juta rupiah).

Berpose di red carpet MTV Video Music Awards 2016. (credit: shutterstock.com)Berpose di red carpet MTV Video Music Awards 2016. (credit: shutterstock.com)

Nampaknya Bey memang mempersiapkan Blue Ivy menjadi fashionista sejak dini ya. Kalau KLovers lebih pengen tas Bey, Blue Ivy, atau Tina Knowles?

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia