Taylor Kitsch Sebut Petugas Indonesia Korup!

Riswinanti Permatasari | 05 Maret 2012, 13:40 WIB
Taylor Kitsch Sebut Petugas Indonesia Korup!

Kapanlagi.com - Aktor Hollywood Taylor Kitsch menyatakan bahwa dia sempat mendapat perlakuan kasar dari petugas imigran saat berada di bandara. Ujung-ujungnya, Taylor Kitsch pun menyimpulkan bahwa petugas Indonesia memang korup! Ada apa?

Dilansir dari laman Inquirer, saat itu Taylor sedang berada di Indonesia untuk keperluan syuting film SAVAGES. Namun karena halaman buku paspornya penuh, petugas tidak bersedia memberikan ijin masuk untuk Taylor. Tak ayal, Taylor pun kelabakan dibuatnya.

Taylor pun berusaha menjelaskan bahwa dirinya adalah aktor Hollywood yang sedang dalam tugas syuting di Indonesia. Taylor tak kehabisan akal dan menunjukkan trailer filmnya, JOHN CARTER, yang saat itu terekam di iPhone miliknya.

"Bisa kasih iPhone itu padaku?" demikian ungkap Taylor yang menirukan ucapan si petugas.

Setelah menyerahkan iPhone miliknya, petugas pun membiarkan Taylor lewat. Keseluruhan cerita itu diungkapkan Taylor saat menjalani sesi wawancara untuk CBS.com.

Saat memaparkan cerita itu, Taylor sendiri sebenarnya salah menyebut Indonesia dengan sebutan Filipina. Tak ayal, Filipina pun langsung geger karena merasa nama baiknya tercoreng oleh pernyataan Taylor.


Foto Taylor Kitsch @ theentertainmentlifestyle.com

Karenanya, pihak Filipina langsung memberikan konfirmasi bahwa aktor tersebut telah salah menyebut negara. Selain menunjukkan bahwa Taylor tidak masuk dalam daftar turis yang masuk negara tersebut, beberapa foto Taylor bersama John Travolta dan Uma Thurman yang diambil di Indonesia juga membuktikan bahwa yang dimaksud Taylor Kitsch bukanlah Filipina. (inq/ris)

Editor:   Riswinanti Permatasari