Taylor Swift Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 39,2 Miliar

Sora Soraya  | 15 September 2018, 09:08 WIB
Taylor Swift Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 39,2 Miliar

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Taylor Swift berhasil mendapat prestasi yang sangat membanggakan. Kekasih Joe Alwyn ini sukses menjadi penyanyi wanita yang meraih pendapatan tur tertinggi di Amerika Serikat lewat promosi album terbarunya yang bertajuk REPUTATION.

Tak hanya menikmati kesuksesannya di dunia musik, Taylor Swift juga sedang bergembira karena properti miliknya baru saja terjual. Rumah mewahnya yang terletak di kawasan Beverly Hills itu baru saja laku dengan harga tinggi.

Seperti yang dilaporkan oleh Los Angeles Times, hunian milik pelantun tembang Delicate ini terjual seharga US$ 2,65 juta atau setara dengan Rp 39,2 miliar. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

Salah satu sudut ruangan yang ada dalam rumah Taylor © Sotheby's International Realty via latimes.comSalah satu sudut ruangan yang ada dalam rumah Taylor © Sotheby's International Realty via latimes.com

Dari foto-foto yang dirilis, terlihat jelas jika hunian cantik ini memiliki desain mid century modern yang sangat kental. Tak hanya minimalis, seluruh ruangan juga dibuat luas dan terbuka serta mendapatkan sinar matahari yang cukup.

Hunian yang terkesan sangat cozy ini dilengkapi dengan adanya 4 kamar tidur dan 5 toilet. Tak hanya itu saja, juga ada gudang anggur, kolam renang, dan bahkan 11 kamera CCTV yang memberikan keamanan ekstra dalam rumah ini.

Sebelum terjual, hunian ini dibandrol lebih mahal sesuai dengan keinginan Taylor. Namun setelah beberapa bulan, ia akhirnya melepaskannya dengan menurunkan sekitar US$ 300 ribu (Rp 4,4 miliar) dari harga asli.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya

Join Kapanlagi.com
↑