ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Taylor Swift, Most Powerful Woman Versi Forbes

Teylita Andriyarini | 26 Juni 2015, 07:10 WIB
Taylor Swift, Most Powerful Woman Versi Forbes

Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk penggemar Taylor Swift, setelah baca ini kamu akan semakin menggemari penyanyi berusia 25 tahun ini. Beberapa waktu lalu, Forbes memasukkan nama penyanyi muda ini dalam daftar most powerful woman in the world.

Dalam daftar yang dirilis tahunan ini, Taylor Swift berada di nomor 65. Daftar ini didominasi oleh nama-nama politisi, aktivis, dan pebisnis. Menurut majalah Forbes, ia layak berada dalam daftar ini karena tidak hanya berhasil memecahkan rekor sales dan berhasil memikat dunia dengan liriknya yang begitu jujur, ia juga telah membuktikan dirinya sebagai pebisnis yang impresif.

Swift telah berhasil menjual lebih dari 40 juta album dan 100 single download di seluruh dunia. Hal ini membuatnya menjadi salah satu artis best-selling di sepanjang waktu dan sekarang menjadi wanita termuda di daftar ini dalam 6 tahun.

Bagaimana, apakah kamu kini semakin mengagumi American Sweetheart, Taylor Swift? Masih banyak cara buat bisa ngebuktiin kalau kamu adalah fans sejati Taylor Swift. Bukan cuma itu, selain bisa nonton Taylor Swift 1989 Concert  di LA, kamu bisa dapetin banyak banget merchandise kerennya. Mau? Lihat caranya di www.wallscornetto.com.

(kpl/tey)

Editor:   Teylita Andriyarini