ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Taylor Swift Ternyata Juga Penggemar Internet Meme!

Teylita Andriyarini | 30 Juni 2015, 07:30 WIB
Taylor Swift Ternyata Juga Penggemar Internet Meme!

Kapanlagi.com - Semua orang saat ini tentu sudah tahu bahwa penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift adalah seseorang yang sangat menyukai kucing. Penyanyi berusia 25 tahun itu memiliki 2 ekor kucing yang ia beri nama Meredith Grey dan Olivia Benson.

Ternyata, kesukaannya akan kucing tidak berhenti sampai di sini saja. Untuk urusan internet meme, ia juga menyukai salah satu meme yang cukup terkenal yang bergambar kucing. Meme tersebut adalah kucing dengan tulisan Heavy Breathing di bawahnya.

"Internet meme favoritku untuk dikirim ke orang-orang adalah seekor kucing yang sangat gemuk yang terlihat memandang ke kejauhan dan di bagian bawahnya tertulis 'heavy breathing'," cerita Swift panjang lebar dalam wawancara behind the scene pemotretan untuk cover majalah Elle.

Dalam kesehariannya, ternyata Taylor Swift juga seperti kebanyakan orang lainnya yang juga sering berselancar di dunia maya. Ia bahkan juga banyak tahu tentang internet meme. Hal seperti inilah yang membuat Swifties merasa dekat dengan penyanyi berusia 25 tahun ini.

Nah, kalau kamu ingin lebih dekat lagi dengan Taylor Swift, maka kamu wajib nonton tur dunia untuk album terbarunya, The 1989. Yang lebih seru lagi, Cornetto memberikan kamu kesempatan untuk bisa nonton langsung Taylor Swift 1989 Concert di Los Angeles!

Penasaran pengen tahu caranya? Segera cari info selengkapnya di www.wallscornetto.com.

(kpl/tey)

Editor:   Teylita Andriyarini