ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Taylor Swift Tidak Mempermasalahkan Dirinya Tidak Seksi

Teylita Andriyarini | 23 Juni 2015, 06:32 WIB
Taylor Swift Tidak Mempermasalahkan Dirinya Tidak Seksi

Kapanlagi.com - Jika kita membicarakan Taylor Swift, kita tahu bahwa ia adalah musisi berbakat. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki penampilan yang cantik dan punya style yang keren. Meski begitu, pelantun tembang Style ini tahu bahwa dirinya tidak seksi.

Meski sering tampil dan memamerkan kaki jenjangnya di berbagai acara, ia tetap dikenal sebagai seorang yang suci dalam penampilan. Dalam sebuah sesi wawancara beberapa waktu lalu, menurutnya hal tersebut adalah untuk menyebut dirinya tidak seksi.

"Itu adalah cara orang mengatakan bahwa aku bukanlah orang yang seksi," ujarnya. "Tidak apa-apa, aku menerimanya. Aku dikenal dengan banyak hal. Seksi bukanlah salah satunya. Tidak apa-apa. Aku tidak apa-apa dengan hal lain yang aku punya."

Dengan begitu banyak prestasi yang ia ukir tanpa perlu tampil berlebihan, sepertinya tidak masalah jika Taylor Swift bukan orang yang seksi. Karena ia memang membiarkan bahwa karyanya-lah yang berbicara.

Biar hidupmu selalu happy dengan menjadi diri sendiri, nikmati keseruan hari-harimu dengan es krim Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift. Varian baru dari Cornetto ini hadir dengan es krim cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat dan chocolate chips yang renyah dan cone dengan ujung cokelat lezat.

Nah, kalau sudah cobain es krimnya, jangan lupa untuk nonton konser tur album terbaru Taylor Swift, THE 1989, secara langsung di Los Angeles! Masih banyak cara selain bisa nonton Taylor Swift 1989 Concert  di LA, kamu bisa dapetin banyak banget merchandise keren Taylor Swift, mau? Beneran? Liat caranya di www.wallscornetto.com. (kpl/tey)

Editor:   Teylita Andriyarini

Topik Terkait