ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Taylor Swift: Wanita Berpengaruh Dunia Paling Muda!

Teylita Andriyarini | 28 Juni 2015, 06:46 WIB
Taylor Swift: Wanita Berpengaruh Dunia Paling Muda!

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Taylor Swift belum berhenti menorehkan prestasi. Kali ini, dia mengejutkan dunia dengan masuk dalam daftar Forbes Most Powerful Woman. Ini menjadikannya salah satu wanita berpengaruh termuda yang pernah ada.

Pengaruh dan yang dimilikinya dalam industri musik memang sangat besar, hal ini dibuktikan dengan penjualan album yang fantastis dan juga berbagai prestasi bergengsi yang didapatkannya. Taylor Swift adalah salah satu seleb dengan followers Twitter terbanyak dengan jumlah 58 juta. Tidak heran jika ia juga sangat berpengaruh dalam dunia sosial media.

Prestasi Taylor Swift semakin tahunnya selalu meningkat, salah satunya membawa pulang delapan piala Billboard Music Awards 2015 beberapa pekan yang lalu. Angka penjualan album yang fantastis hingga 40 juta album dan 100 juta lagu membuatnya menjadi musisi terlaris yang paling muda.

Nama Taylor Swift berada di deretan wanita paling berpengaruh di dunia lainnya yakni, Beyonce Knowles, Angelina Jolie, Shakira, Ratu Elizabeth dan masih banyak yang lainnya. Salut banget deh dengan Taylor Swift yang mampu menggetarkan dunia pada usianya yang masih sangat muda!

Makannya, kamu juga harus tunjukkan bahwa kamu juga bisa berprestasi seperti Taylor Swift. Agar kamu selalu bersemangat dalam mengukir prestasi, cobain dulu Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift. Varian baru dari Cornetto ini hadir dengan es krim cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat dan chocolate chips yang renyah dan cone dengan ujung cokelat lezat yang pasti akan bikin kamu semangat terus!

Nah, kalau sudah cobain es krimnya, jangan lupa untuk nonton konser tur album terbaru Taylor Swift, THE 1989, secara langsung di Los Angeles! Oya... nggak lengkap kalau nonton Taylor Swift 1989 Concert  tanpa pakai merchandisenya. Kamu bisa dapetin merchandise Taylor Swift yang lucu dengan gampang banget. Yuk cari tahu caranya di www.wallscornetto.com.

(kpl/ayu/tey)

Reporter:   Reporter KapanLagi.com