Terinspirasi GaGa, Kate Walsh Pakai Baju Sushi

Fatchur Rochim | 17 September 2010, 19:13 WIB
Terinspirasi GaGa, Kate Walsh Pakai Baju Sushi
Kapanlagi.com - Kalau sebelumnya Lady GaGa bikin ulah dengan mengenakan pakaian yang terbuat dari daging, kini Kate Walsh yang merasa terinspirasi ikut-ikutan mengenakan pakaian yang terbuat dari makanan. Bukan daging tapi sushi dan sashimi. Kate memamerkan 'pakaian barunya' ini saat jadi tamu di acara Jay Leno.

Menurut Splash News, hari itu Kate Walsh mengenakan frock yang dilapisi dengan sushi dan sashimi sementara di atas stiletto Vuiton-nya ia menyematkan beberapa udang. Tak hanya itu, Kate juga mengenakan cincin yang dibuat dari sushi dan mengenakan kacamata yang terbuat dari Tamago (omelette Jepang). Kate bahkan sempat berdiri sejenak, berpose, agar orang-orang bisa melihat lebih jelas gaun sushi yang ia kenakan.

"Saya terinspirasi pakaian dagingnya. Ini adalah gaun sushi dan sashimi," ujar Kate Walsh. "It looks pretty good. By the way ini semua tidak dibuat dari ikan yang dilindungi," lanjut Kate Walsh yang kabarnya sempat merasa bersalah setelah membuat fans Lady GaGa geram. (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim