Terkuak! Ternyata Jennifer Aniston Mengidap Disleksia

Sora Soraya | 23 Januari 2015, 11:08 WIB
Terkuak! Ternyata Jennifer Aniston Mengidap Disleksia
Kapanlagi.com - Jennifer Aniston dikenal sebagai salah satu aktris yang sangat berbakat dalam dunia akting. Tak cuma itu saja, tunangan Justin Theroux ini bahkan juga memiliki pesona kecantikan yang tak kalah menawan dari bintang muda lainnya.

Dengan wajahnya yang cantik dan memesona, Jennifer selalu terlihat ceria di segala kesempatan. Namun, tahukah kamu jika ternyata bintang WE'RE THE MILLERS ini mengidap sebuah penyakit yang sangat langka?

Seperti yang dilansir Daily Mail, ternyata selama ini Jennifer menderita disleksia, sebuah gangguan perkembangan baca tulis yang biasanya dialami oleh anak berusia tujuh hingga delapan tahun. Inilah masa lalu Jennifer yang selama ini dirahasiakan olehnya.

Jennifer ternyata mengidap disleksia @ The Hollywood ReporterJennifer ternyata mengidap disleksia @ The Hollywood Reporter

Hal ini disampaikan langsung olehnya saat menjalani wawancara dengan The Hollywood Reporter. "Satu-satunya alasan mengapa aku tahu tentang penyakit ini adalah ketika dokter menyarankanku untuk berkacamata," tuturnya.

Saat itulah para dokter menguji Jennifer dengan berbagai tes untuk memeriksa matanya. Ia mengungkapkan jika ia disuruh mengenakan kacamata aneh dengan dua lensa yang berbeda, satu berwarna merah dan biru pada sisi lainnya. Dari sepuluh pertanyaan yang ada, ia hanya mampu menjawab tiga dengan benar.

Rupanya hal ini membuat Jennifer merasa tidak percaya diri. Ia sempat down dan berpikir jika ia adalah orang yang terbodoh yang pernah ada. Namun, kini ia percaya jika masa lalunya adalah sebuah pelajaran besar yang sangat berharga.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya