Terlihat Lebih Kurus Usai Cerai, Bobot Brad Pitt Menyusut

Helmi Romadhon | 13 Januari 2017, 10:08 WIB
Terlihat Lebih Kurus Usai Cerai, Bobot Brad Pitt Menyusut

Kapanlagi.com - Lebih dari satu dekade bersama, perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie memang benar-benar membuat banyak pihak terkejut. Sedikit banyak, perceraian tersebut akan pengaruh bagi hidup pria yang masih good looking di usianya yang sudah menginjak 55 tahun itu.

Bukan hanya dari segi mental, tapi rupanya perpisahan itu berdampak pada fisik. Seperti apa yang dituturkan oleh salah satu sumber pada Us Weekly, di mana ayah enam orang ini mengalami penurunan berat badan, pasca bercerai.

Apa yang diungkap sumber tersebut seakan dibenarkan dengan penampilan Brad saat menghadiri penghargaan Golden Globe kemarin, yang memang terlihat sedikit kurus. Tapi penyebab penurunan bobot Brad itu bukan karena stres, melainkan ia mengubah pola hidupnya.

Brad Pitt terlihat lebih kurus di Golden Globe 2017 © NBCBrad Pitt terlihat lebih kurus di Golden Globe 2017 © NBC

"Berat badan Brad turun banget. Dia fokus ke dirinya sendiri sekarang, lebih memperhatikan apa yang dia makan dan juga menyewa chef buat bikin makanan sehat," ungkap sumber.

Bukan hanya memperhatikan asupan makanan saja, pemain film ALLIED ini juga mulai rutin untuk olahraga. "Dia olahraga juga. Terus sekarang dia sering pergi ke luar ruangan, kayak hiking sama jalan-jalan. Pokoknya dia bener-benar fokus ke dirinya sendiri. Dia sudah memutuskan buat hidup sehat.

Perubahan Brad ini tentu akan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Siapa tahu saja, Jolie mau mempertimbangkan untuk rujuk? Tapi ya, itu urusan mereka berdua. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka. :)

(usw/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon