Ternyata Khloe Kardashian Sudah Setahun Diselingkuhi Suami?

Riswinanti Permatasari | 11 Juli 2013, 14:01 WIB
Ternyata Khloe Kardashian Sudah Setahun Diselingkuhi Suami?
Kapanlagi.com - Kabar miring kembali melanda rumah tangga Khloe Kardashian dan Lamar Odom. Sang suami dikabarkan telah berselingkuh dengan wanita bernama Jennifer Richardson.

Ironisnya, perselingkuhan itu ternyata sudah berlangsung lebih dari setahun. Keduanya pertama kali bertemu pada Januari 2012 di Washington D.C, saat Lamar bertanding untuk Dallas Mavericks.

"Lamar dan Jennifer makan malam bersama kemudian," ungkap salah satu sumber pada Showbizspy. Saat makan malam bersama, atlet basket itu mulai menggoda Jennifer.

Lamar Odom - Khloe Kardashian @ dailymail.co.ukLamar Odom - Khloe Kardashian @ dailymail.co.uk

Tak lama kemudian, makan malam pun usai dan keduanya kembali ke kamar masing-masing. Namun Lamar rupanya masih penasaran sehingga menelepon wanita 29 tahun itu sekitar pukul 03.00 dini hari.

Keduanya melanjutkan perselingkuhan itu. Namun demi keamanan, Lamar mengambil ponsel Jennifer, agar wanita tersebut tidak merekam atau memotret apapun yang bisa membahayakan reputasi sang atlet.

Namun saat dihubungi, juru bicara Khloe membantah perselingkuhan ini. Sedangkan pihak Lamar belum bersedia buka mulut hingga berita ini diturunkan.

Artis-Artis Ini Memang Keren, Sayangnya Gigi Mereka...
Yuk Lihat Lebih Dekat Wajah Imut Putri Channing Tatum!
Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!
Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok
Ada Bekas Misterius di Leher Vanessa Hudgens
Miley Cyrus Alami Wardrobe Malfunction Saat Pesta Bareng Fans (sbs/ris)