Ternyata Tristan Thompson Belum Menyerah Berusaha Balikan Sama Khloe Kardashian

Rezka Aulia | Sabtu, 16 November 2019 08:23 WIB
Ternyata Tristan Thompson Belum Menyerah Berusaha Balikan Sama Khloe Kardashian

Kapanlagi.com - Hubungan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian telah lama berakhir. Namun ternyata pebasket satu ini masih berusaha untuk kembali pada ibu True Thompson ini.

Dilansir dari seorang sumber terdekat Tristan, pebasket satu ini masih sering mengirimi Khloe berbagai hadiah. Bahkan Tristan juga menyelipkan ucapan manis untuk Khloe dilansir dari E Online.

1 dari 2 halaman

1. Berbagai Usaha Tristan

Berbagai Usaha Tristan © instagram.com/khloekardashian
"Dia ngerasa bersalah dan sadar betapa parah ia mengacaukan semuanya. Khloe adalah hal terbaik yang pernah didapatkannya dan Tristan sadar ia melakukan banyak kesalahan. Dia mencoba memperbaiki semua," ungkap sang sumber masih dilansir dari sumber yang sama.

Namun sayang, nampaknya usaha Tristan hingga saat ini belum berbuah manis. Khloe masih berhubungan dengannya hanya demi buah cinta mereka.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Khloe

"Khloe saat ini dalam kondisi terbaik, ia fokus ke True dan co-parenting dengan Tristan. Dia gak pengen memberi kesempatan lagi. Khloe cukup bersyukur bisa dalam kondisi saat ini dan memiliki True, itu saja," lanjut sang sumber.

Khloe hanya ingin membina hubungan baik demi anaknya. Namun meski demikian, beredar kabar bahwa keluarga Kardashian bakal mengundang Tristan ke acara perayaan Natal mereka.

Seperti diketahui, tiap tahunnya keluarga Kardashian-Jenner punya perayaan Natal yang amat magical. Wah bakalan awkard gak nih perayaan Natal Kardashian Jenner di 2019?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑