Terselubung, Inikah Ungkapan Benci Justin Theroux Pada Brad Pitt?

Sora Soraya | 02 November 2016, 15:08 WIB
Terselubung, Inikah Ungkapan Benci Justin Theroux Pada Brad Pitt?

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Nggak cuma kamu, ternyata Justin Theroux sempat mengkhawatirkan ke-6 orang anak pasangan yang kerap disapa dengan nama Brangelina ini.

Setelah ikut khawatir pada anak-anak Jolie dan Brad, kini Justin justru melakukan hal yang sangat kontroversial. Melalui akun Instagram-nya, suami Jennifer Aniston ini tampak mengunggah foto graffiti yang memperlihatkan ungkapan kebenciannya pada proses pemilu yang sedang terjadi. Lantas, apa hubungannya?

Well, ternyata dalam foto tersebut juga tertulis nama Brad lengkap dengan kata umpatan, seperti yang dilansir Daily Mail. Netizen yang menyadari hal ini pun bisa melihat dengan jelas seperti apa penampakan tulisan 'F*** you Brad Pitt' itu. Penasaran?

Bisa menemukan kata Brad Pitt dalam lukisan dinding ini? © instagram.com/justintherouxBisa menemukan kata Brad Pitt dalam lukisan dinding ini? © instagram.com/justintheroux

Dalam potret tersebut, tampak gambar seorang wanita berambut blonde yang sedang menggigit jari tengahnya sambil memberikan tatapan tajam. Di sanalah tertulis berbagai kritik sosial seperti, 'F*** Police, F*** Imperialism, F*** Politics, F*** War' dan masih banyak lagi.

Entah bagaimana, graffiti hasil karya seorang seniman jalanan bernama Nick Flatt ini menambahkan nama Brad Pitt dalam lukisannya. Hal ini pun langsung membuat publik bertanya-tanya apa sebenarnya maksud Justin mengunggah 'pesan terselubung' ini.

Banyak yang percaya jika Justin masih tak terima jika istrinya pernah menjadi korban perselingkuhan Brad. Tak sedikit pula fans Brad yang langsung kebakaran jenggot dan menghujani akun Instagram Justin dengan berbagai kalimat hujatan. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya