Terserang Infeksi Mematikan di Papua Nugini, Zac Efron Nyaris Kehilangan Nyawa

Sora Soraya   | Minggu, 29 Desember 2019 21:40 WIB
Terserang Infeksi Mematikan di Papua Nugini, Zac Efron Nyaris Kehilangan Nyawa

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Zac Efron. Aktor ganteng satu ini nyaris meninggal dunia karena terserang infeksi mematikan saat melakukan kegiatan syuting di Papua Nugini.

Yup, Zac Efron yang disibukkan dengan produksi serial dokumenter bertajuk KILLING ZAC EFRON ini rupanya terserang infeksi berupa bakteri seperti tifus. Bukan bakteri sembarangan, rupanya infeksi ini sangat berbahaya hingga mampu membuat penderitanya kehilangan nyawa.

1 dari 2 halaman

1. Diterbangkan ke Australia

Diterbangkan ke Australia facebook.com/cyril.tara.1
The Sunday Telegraph melaporkan jika kondisi kesehatan Zac Efron drop beberapa hari sebelum perayaan Natal kemarin. Gara-gara hal tersebut, aktor asal Amerika Serikat ini langsung diterbangkan ke Brisbane, Australia untuk mendapatkan penanganan medis.

Setelah tiba di Brisbane, Zac langsung dilarikan ke rumah sakit St Andrews War Memorial yang terletak di kawasan Spring Hill. Di sanalah ia menjalani perawatan intensif selama beberapa hari dan kondisinya sudah stabil.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Stabil & Pulang ke AS

Dr Glenn McKay yang bertugas sebagai kepala medis pun tak ingin membagikan info mendetail atas kondisi Zac. Namun ia menegaskan jika bintang THE GREATEST SHOWMAN itu sudah membaik dan diperbolehkan pulang.

Alhasil Zac langsung pulang kembali ke Amerika Serikat tepat di malam Natal agar bisa merayakan momen spesial tersebut bersama keluarganya. Well, semoga Zac lekas sembuh dan kembali syuting dengan sehat ya!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑