Tertangkap Mesra di Pesta, Brad Pitt Punya Pacar Baru?

Sora Soraya | Jum'at, 05 Oktober 2018 19:08 WIB
Tertangkap Mesra di Pesta, Brad Pitt Punya Pacar Baru?

Kapanlagi.com - Meski urusan perceraiannya dengan Angelina Jolie belum berakhir, nama Brad Pitt sudah berulang kali dikabarkan dekat banyak wanita. Beberapa nama di antara mereka adalah Jennifer Lawrence, Kate Hudson, Marion Cotillard, hingga seorang profesor bernama Neri Oxman.

Sempat dikabarkan menjalin hubungan yang cukup serius dengan Neri Oxman, hingga saat ini media tak berhasil mengungkap foto kebersamaannya dengan Brad Pitt. Nggak heran jika pada akhirnya yang percaya jika rumor itu hanyalah hoax belaka.

Namun kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru dari bintang FURY itu. Sesuai rumor yang beredar, Brad baru saja tertangkap mesra dengan seorang wanita di sebuah pesta.

1 dari 2 halaman

1. Bersama Sepanjang Acara

Bersama Sepanjang Acara amrit.jewelry
Hal itu terjadi ketika Brad Pitt menghadiri acara Silverlake Conservatory of Music yang digelar di Los Angeles pada Sabtu (29/9) lalu. Usut punya usut, wanita yang bersamanya saat itu diketahui bernama Sat Hari Khalsa.

Berdasarkan laporan yang beredar, Brad dan awalnya duduk berdampingan di event tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, mereka tampak asyik mengobrol hingga berbagi canda tawa. Meski begitu, juga ada sumber yang mengklaim jika mereka tak punya hubungan apapun.

 

2 dari 2 halaman

2. Identitas Sat Hari Khalsa

Tentunya banyak yang penasaran tentang siapa itu Sat Hari Khalsa. Bukan berasal dari kalangan selebriti, wanita berambut blonde ini ternyata adalah sebuah desainer perhiasan yang punya bisnis bernama AMRIT Jewelry.

Berdasarkan bio dalam situsnya, Sat Hari lahir di Amerika Serikat namun sejak kecil ia sudah tinggal di India hingga usianya menginjak 18 tahun. Saat itulah ia merasa jatuh cinta dengan perhiasan dan simbol-simbol kuno hingga menjadi sumber inspirasinya untuk memulai bisnis tersebut.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑