Terungkap! Ternyata John Legend Pernah Coba Tinggalkan Chrissy Teigen

Helmi Romadhon | 05 September 2017, 17:08 WIB
Terungkap! Ternyata John Legend Pernah Coba Tinggalkan Chrissy Teigen

Kapanlagi.com - John Legend dan Chrissy Teigen dikenal sebagai salah satu pasangan romantis dan serasi di Hollywood. Sejoli yang telah dikaruniai seorang anak itu bahkan juga tak segan untuk mengumbar kemesraan pada publik baik saat berada di red carpet maupun media sosial.

Namun tentu saja, perjalanan cinta yang sudah berjalan lebih dari satu dekade itu juga pernah mengalami pasang surut seperti pasangan kebanyakan. Dan baru-baru ini, John pun mengungkapkan salah satu momen terburuk dalam hubungan yang ia jalani dengan Chrissy.

Seperti yang dilansir dari E! Online, pelantun All of Me itu ternyata pernah mencampakkan wanita yang telah memberinya satu orang anak itu. Namun beruntung, Chrissy tidak mau berpisah yang membuat hubungan mereka bertahan hingga saat ini.

John Legend pernah putuskan Chrissy © AFPJohn Legend pernah putuskan Chrissy © AFP

"Waktu itu aku lagi stress dan sibuk banget. Dulu aku mikirnya bakalan bisa lebih bahagia kalau nggak punya pacar. Tapi dia nggak mau putus," ungkap ayah dari Baby Luna itu kepada The Guardian.

Tak lama setelah berita ini tersebar, Chrissy pun memutuskan untuk menanggapi apa yang John katakan. Melalui akun Twitternya, Chrissy mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi 11 tahun yang lalu.

"Dan lihat sekarang. Itu bukan putus kayak kebanyakan. Dia waktu itu lagi tur dan waktu ngomong gitu, suaranya berat banget dan wajahnya sedih banget. Jadi aku bilang 'Enggak'," tulis Chrissy.

(eon/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon