Tila Tequila Terancam Dituntut Mantan Teman Casey Johnson

Noviana Indah TW | 09 Januari 2010, 08:45 WIB
Kapanlagi.com - Tim pengacara Jasmine Lennard, seorang model asal Inggris dan mantan teman Casey Johnson, akhirnya mengirimkan cease and desist letter (surat untuk menghentikan suatu tindakan dan melarangnya melakukan tindakan itu lagi di masa depan -red) pada Tila Tequila.

Pada bukan November lalu, Lennard menuduh almarhum pewaris Johnson and Johnson itu mencuri perhiasan, dokumen rahasia, dan baju-baju dari apartemennya. Sementara itu, Tequila dicurigai mem-posting kecaman dan hinaan di dalam blognya yang mana para pengacara Lennard memintanya untuk menghapus postingan tersebut.

Surat penghentian itu berbunyi, "Jika Anda tidak bisa memenuhi persyaratan yang diberikan oleh klien kami, maka Anda harus menanggung segala kerusakan dan biaya yang dikeluarkan dalam proses peradilan kasus ini."

E!Online yang mendapatkan hak untuk menggeledah kediaman Tequila dan Johnson melaporkan adanya sebuah foto dan cincin milik Lennard di rumah Tequila. Sementara, mereka juga menemukan dua blus dan gaun di kediaman Johnson.

Seperti dilansir dari Splash News, karena Johnson meninggal dengan tragis beberapa waktu lalu, akhirnya gugatan pidana pencurian yang diancamkan padanya itu dicabut.    (spl/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW