Tinggal Serumah Bareng Tristan Thompson Selama Pandemi, Khloe Kardashian Hamil?

Sora Soraya   | Jum'at, 15 Mei 2020 17:05 WIB
Tinggal Serumah Bareng Tristan Thompson Selama Pandemi, Khloe Kardashian Hamil?

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi ini, Khloe Kardashian dikabarkan tinggal bersama sang mantan, Tristan Thompson. Bukan tanpa alasan, itu semua dilakukan demi kenyamanan dan kebahagiaan buah hati mereka, True Thompson.

Tetap menjalin komunikasi meski sudah putus sejak lama, sayangnya beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan kalau mereka balikan. Tidak hanya itu saja, Khloe Kardashian bahkan dilaporkan sedang hamil anak Tristan Thompson.

Terang saja rumor ini berhasil bikin heboh media sosial. Berbagai meme dan komentar pedas tentang Khloe yang menerima kembali mantannya yang sudah berselingkuh pun ramai diperbincangkan. Terlebih lagi karena ia sudah membuat hancur karier dan persahabatan Jordyn Woods bersama Kylie Jenner.

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Khloe Kardashian

Reaksi Khloe Kardashian twitter.com/khloekardashian
Sadar namanya sedang menjadi guyonan di media sosial, Khloe Kardashian akhirnya memutuskan untuk buka suara. Lewat akun Twitter-nya, Khloe menjelaskan alasan mengapa ia belakangan berhenti main socmed.

"Aku nggak muncul di media sosial belakangan ini DAN ini adalah salah satu alasan kenapa aku mau menghindarinya. Kata-kata menyakitkan yang orang lain katakan. Aku merasa begitu jijik dengan banyak hal yang ku baca. Seakan-akan mereka tahu segalanya tentangku, termasuk rahimku. Gila," tulis Khloe.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Urusan Kalian!

"Kata-kata jorok yang kalian tuduhkan padaku hanya karena RUMOR! Aku sudah melihat banyak cerita dan tweet yang menyakitkan tentangku cuma karena berita palsu. Dan jika itu benar, itu HIDUPKU, BUKAN HIDUPMU," tulis Khloe mulai naik pitam.

Di akhir postingannya, Khloe benar-benar tak habis pikir mengapa orang lain sibuk mengurusi masalah pribadinya. Ia juga tak mengerti kenapa ada orang yang berusaha memaksakan kehendaknya agar orang lain hidup sesuai keinginannya. Gimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya