Tingkah Liar Miley Cyrus Bikin Para Orangtua di Inggris Cemas

Sora Soraya | 26 Agustus 2015, 12:08 WIB
Tingkah Liar Miley Cyrus Bikin Para Orangtua di Inggris Cemas

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Miley Cyrus merupakan salah satu selebriti Hollywood yang selalu mengundang kontroversi. Mengawali karirnya sebagai bintang Disney, mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini tumbuh menjadi bintang penuh sensasi.

Tak hanya menjadi semakin liar, Miley bahkan menjalani kehidupannya dengan sangat bebas, dekat dengan dunia malam, dan semacamnya. Tak heran jika pada akhirnya ada banyak orangtua yang merasa cemas dengan pola pikir anak-anaknya.

Terbukti, dalam sebuah voting yang dilakukan oleh vouchercloud.com, Miley menduduki peringkat pertama sebagai contoh buruk bagi anak-anak Inggris. Berbanding terbalik dengan Kate Middleton yang menyandang gelar sebagai panutan terbaik.

Hasil voting yang diberikan pada 2.287 orangtua di Inggris © dailymail.co.ukHasil voting yang diberikan pada 2.287 orangtua di Inggris © dailymail.co.uk

Voting yang dilakukan pada 2.287 orangtua di Inggris ini menyimpulkan jika Miley layak mendapatkan angka sebanyak 78%. Menyusul dirinya, ada nama-nama seperti Nicki Minaj, Kim Kardashian, Kristen Stewart, dan juga Rihanna.

Sementara itu, dari pihak pria ada Kanye West, Justin Bieber, Zayn Malik, Shia LaBeouf, dan Joey Essex yang mendapatkan predikat sebagai contoh buruk untuk anak-anak di bawah usia 10 tahun. Berbagai sensasi dan tingkah liar mereka sukses membuat banyak orangtua di Inggris cemas.

Berbeda jauh dengan nama-nama tersebut, sosok seperti Kate Middleton, Michelle Keegan, Taylor Swift, Beyonce Knowles, hingga Justin Timberlake dianggap sebagai panutan terbaik untuk anak-anak di usia dini. Well, bagaimana menurut kamu tentang hal ini?

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya