Topless - Pakai Wig Super Panjang, Kendall Jenner Malah Bikin Ngeri di Pemotretan Terbaru

Sora Soraya   | Kamis, 20 Februari 2020 14:56 WIB
Topless - Pakai Wig Super Panjang, Kendall Jenner Malah Bikin Ngeri di Pemotretan Terbaru
Kendall Jenner © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebagai supermodel, keseharian Kendall Jenner selalu disibukkan dengan berbagai jadwal modelling. Mulai dari job runway, syuting iklan, hingga berbagai janji untuk photoshoot majalah. Yang terbaru, wajahnya menghiasi cover Garage Magazine untuk edisi mereka yang ke-18.

Berbeda dari photoshoot biasanya, konsep kali ini terbilang sangat unik. Tema high fashion dan artsy terpilih untuk Kendall Jenner. Garage Magazine menciptakan proyek kolaborasi antara seniman bernama Maurizio Cattelan dan fashion photographer, Campbell Addy. 

Penasaran dong seperti apa penampakannya?

1. Pose Topless

Lihat saja bagaimana hasil photoshoot Kendall Jenner yang diabadikan oleh tangan magis Campbell Addy. Menirukan salah satu hasil karya Maurizio Cattelan berupa patung lilin Stephanie Seymour, Kendall menempel dinding sambil berpose topless.

Ia hanya memperlihatkan setengah bagian tubuhnya yang menonjol di depan backdrop. Menutupi bagian pribadinya dengan kedua tangan, uniknya foto tersebut justru menciptakan kesan lain yang misterius.

2. Wig Super Panjang

Yang bikin ngeri, Kendall juga memakai wig super panjang untuk photoshoot kali ini. Potret di atas mampu memperlihatkan betapa ngerinya Kendall yang berpose dengan hanya memperlihatkan kepalanya.

Dengan riasan makeup pucat dan backdrop polos berwarna putih, wig super panjang itu menjadi pusat perhatian. Nggak heran mengapa hasil photoshoot kali ini punya nilai tinggi di dunia fashion.

3. Yang Ini Malah Nggak Ada Kepalanya

4. Pose Cantik Bareng Merpati

Kalau begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Kendall Jenner dalam photoshoot terbarunya kali ini?

Editor:   Sora Soraya