Train Penutup Konser Artis Mancanegara 2011

Ahmat Effendi | 19 November 2011, 21:40 WIB
Train Penutup Konser Artis Mancanegara 2011
Kapanlagi.com - Sukses membawa rapper ternama 50 Cent manggung di Jakarta, Indika Production kembali mengundang musisi mancanegara. Adalah Train, band pop rock asal San Fransisco, California, Amerika yang kali ini akan menghibur penggemar musik di Jakarta pada 5 Desember mendatang.

Bahkan konser band yang digawangi Patrick Minahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal) dan Scoot Underwood (drum, perkusi) ini diklaim sebagai penutup konser musisi manca di penghujung tahun. Begitu ungkap Marcia Rahardjo, President Director Indika Productions yang didampingi Praditya Sutrisno, General Manager Indika 91.60 FM di Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (18/11) malam.

"Train merupakan band penutup tahun 2011. Kami pilih mereka karena selain menang Grammy, juga lagunya serta di konsernya banyak surprise. Jadi gak sekedar konser," jelas Marcio Rahardjo.

Lantaran penampilan yang penuh kejutan maka konsep konser Train memakai full band. Namun dia enggan menerangkan lebih lanjut konsep yang dimaksud.

"Namanya kejutan ya gak bisa dibilang di sini. Nanti gak surprise dong kalo dikasi tau. Yang pasti seru. Jumlah rombongannya lebih kurang 15 orang," kata Marcia. (kpl/dis/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

TOPIK TERKAIT