Travis Barker 'Keukeuh' Tuntut Pemilik Pesawat

Noviana Indah TW | 25 November 2008, 16:07 WIB
Kapanlagi.com - Travis Barker terus mempertahankan keputusannya untuk menuntut pemilik jet yang jatuh September lalu. Jet itu sendiri adalah pesawat yang tergelincir dan terbakar sehingga menewaskan empat orang dan membuatnya menderita luka bakar.

Travis bersikeras bahwa kecelakaan itu telah membuatnya menderita trauma fisik dan emosi karena dia hampir tewas di situ. Dalam kecelakaan itu sendiri, hanya Travis dan DJ AM yang selamat, sementara awak pesawat lainnya tewas.

Barker berkata pada E!News, "Aku tidak akan berada dalam keadaan ini jika aku tidak mengalami kecelakaan itu. Kau tahu, aku tidak akan menderita luka bakar tingkat tiga di seluruh tubuhku atau dilarang melakukan hal-hal tertentu. Aku tidak boleh berenang, aku tidak bisa melakukan sesuatu yang bisa dilakukan orang normal. Aku tidak minta hal itu terjadi."

"Jika sesuatu yang salah terjadi, dan seharusnya itu tidak boleh terjadi, berarti kamu adalah korbannya, dan aku rasa kau harus mendapatkan kompensasi karena itu."

Walaupun bersikeras mendapatkan kompensasi, namun Barker menekankan bahwa uang tidak akan bisa menggantikan dua rekannya yang tewas dalam kecelakaan itu, asistennya, Chris Baker, dan temannya, Charles Still.

"Tidak ada yang bisa membawa mereka kembali atau menggantikan apa yang hilang karena kecelakaan itu."

Barker sendiri telah mengajukan tuntutan atas kematian yang seharusnya tidak boleh terjadi dan kecelakaan yang mengakibatkan kecacatan pada Clay Lacy Aviation minggu lalu. Dia menuntut ganti rugi atas 'rasa sakit dan penderitaan, gangguan mental, tekanan psikologis dan emosi dan kecacatan.'  (ctm/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW