Trevor Engelson, Mantan Suami Meghan Markle Akhirnya Menikah Lagi

Sora Soraya | Kamis, 16 Mei 2019 13:52 WIB
Trevor Engelson, Mantan Suami Meghan Markle Akhirnya Menikah Lagi

Kapanlagi.com - Rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini sedang menjadi pusat perhatian publik di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi karena kelahiran bayi laki-laki mereka yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Nggak heran jika segala kabar tentang mereka selalu berhasil menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Yang terbaru, publik dihebohkan dengan sebuah kabar gembira yang datang dari mantan suami Meghan Markle yang bernama Trevor Engelson.

Pria yang berprofesi sebagai seorang produser ini baru saja menikah dengan tunangan cantiknya yang bernama Tracey Kurland. Trevor resmi menikah hanya berselang beberapa hari setelah baby Archie lahir ke dunia pada 6 Mei lalu.

1 dari 2 halaman

1. Happy Wedding Trevor!

Happy Wedding Trevor! © instagram.com/dreisbord
Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Trevor Engelson dan Tracey Kurland menggelar acara pernikahannya di Montecito, California. Mereka memilih resort mewah bernama Rosewood Miramar untuk menjadi venue hari besarnya.

Disebutkan pula jika pernikahan dua sejoli ini digelar dengan upacara tradisional Yahudi. Acara berlangsung sangat romantis dan sakral, karena dilaksanakan secara private dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

2 dari 2 halaman

2. Berbeda dengan Royal Wedding

Salah seorang tamu undangan sempat menjalani wawancara dengan Entertainment Tonight, "Tentu ini sangat berbeda dengan acara royal wedding. Pernikahan mereka tidak kaku! Acaranya sangat menyenangkan, casual, dan tentu saja indah. Semua orang menikmati momen terbaiknya, terutama Trevor dan Tracey."

Dari foto yang diabadikan oleh salah seorang tamu undangan, kamu bisa melihat seperti apa suka cita yang terlihat di momen pernikahan ini. Well, Trevor dan Tracey sudah bertunangan sejak Juni 2018 silam. Tidak sampai setahun, mereka akhirnya sepakat untuk menikah. Congrats!

(cos/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑