Tribut Spesial Meghan Markle & Pangeran Harry untuk Mengenang Putri Diana

Sora Soraya | Sabtu, 10 Agustus 2019 21:22 WIB
Tribut Spesial Meghan Markle & Pangeran Harry untuk Mengenang Putri Diana

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun berlalu, hingga saat ini kepergian Putri Diana tetap menjadi pukulan besar bagi keluarga Kerajaan Inggris. Tidak hanya Pangeran William, Pangeran Harry juga berulang kali menyampaikan rasa rindunya yang mendalam untuk mendiang sang ibu.

Lewat wawancara dengan media, Pangeran Harry biasa untuk buka-bukaan soal kenangan terindahnya bersama Putri Diana semasa hidup. Kesedihan sang Duke of Sussex rupanya juga dirasakan oleh Meghan Markle.

Berharap bisa bertemu mendiang ibu mertuanya itu, Meghan berusaha untuk terus menghibur Harry saat ia sedang berduka atau rindu pada Diana. Kini mereka baru saja membuat tribut spesial untuk mengenang kepergian Princess of Wales itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Quotes Mendiang Putri Diana

Quotes Mendiang Putri Diana instagram.com/sussexroyal
Lewat akun Instagram resmi Sussex Royal, Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan salah satu quotes terbaik dari mendiang Putri Diana. Dilansir dari People, quote tersebut berisi pesan untuk bersikap baik pada semua orang.

"Lakukanlah kebaikan secara acak, tanpa harus mengharap imbalan, maka ketahuilah maka suatu hari nanti seseorang mungkin akan melakukan hal yang sama padamu," begitulah bunyi quote tersebut jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Kutipan Favorit Meghan & Harry

Lewat postingan yang sama, Meghan dan Harry juga menuliskan caption yang berbunyi, "Kata-kata punya kekuatan untuk menginspirasi, itulah mengapa kami senang berbagi beberapa kutipan favorit kami. Dari tokoh masyarakat sampai public figure, dari guru, siswa, hingga pemimpin muda, kami memulainya dengan kutipan dari Diana, Princess of Wales."

Nggak heran kalau postingan ini langsung menyita perhatian para followers-nya di Instagram. 21 jam setelah diunggah, postingan ini sudah mendapat lebih dari 561 ribu likes dan 7 ribu komentar. Sweet!

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑