Tristan Thompson Bantah Selingkuhi Mantan Saat Pacaran dengan Khloe Kardashian

Sora Soraya | Jum'at, 02 Agustus 2019 17:50 WIB
Tristan Thompson Bantah Selingkuhi Mantan Saat Pacaran dengan Khloe Kardashian

Kapanlagi.com - Perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson hingga saat ini masih membekas di ingatan publik dan media. Meski tak sepenuhnya dalam keadaan sadar, yang jelas hubungannya dengan Khloe Kardashian benar-benar hancur gara-gara kemesraannya bersama Jordyn Woods.

Yang lebih mengejutkan lagi, beberapa waktu lalu terungkap jika sebenarnya Tristan Thompson memang seorang playboy. Ia juga pernah dikabarkan berselingkuh dari sang mantan di awal hubungannya bersama Khloe Kardashian.

Kini, untuk pertama kalinya Tristan Thompson buka suara dan menanggapi rumor tersebut. Seperti yang dilansir dari People, pebasket asal Amerika Serikat ini membantah semua tuduhan yang bilang ia berselingkuh dari sang mantan yang bernama Jordan Craig.

1 dari 2 halaman

1. Bantah Tuduhan Selingkuh

Bantah Tuduhan Selingkuh twitter.com/RealTristan13
Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Tristan Thompson melalui akun Twitter-nya. Ia pun mengaku jika di masa awal hubungan asmaranya bersama Khloe Kardashian, saat itu ia sudah berstatus single.

"Aku menghabiskan waktu selama beberapa bulan terakhir untuk berlatih sebelum musim NBA dan memastikan tubuhku dalam kondisi terbaik. Aku tak pernah berlibur sepanjang musim panas ini dan rumor yang tersebar belakangan 100 persen tidak benar," tulis Tristan.

Ia pun melanjutkan, "Ketika aku bertemu dengan Khloe, aku SINGLE. Komentar negatif yang terus-menerus ditujukan padanya sama sekali tidak berguna. Dia tak pantas mendapatkan ini semua gara-gara kesalahanku. Baik Khloe maupun Jordan adalah sosok ibu yang baik untuk anak-anakku."

2 dari 2 halaman

2. Tristan Selingkuhi Jordan Saat Hamil

Tristan Selingkuhi Jordan Saat Hamil Mantan pacar Tristan © instagram.com/alleyesonjordyc
Seperti yang kita tahu, sebelum menjalin cinta dengan Khloe, Tristan memang terlebih dulu bersama Jordan Craig. Dari hasil hubungannya, mereka dianugerahi seorang putra yang diberi nama Prince Thompson.

Sayangnya, mereka putus dengan cara yang tidak baik. Dalam dokumen yang diserahkan ke pengadilan pada Juni lalu, Jordan mengaku jika Tristan sudah berselingkuh darinya saat ia tengah hamil di tahun 2016 silam.

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑