Tubuhnya Dibilang Kurus Kering, Celine Dion Akhirnya Beri Tanggapan

Sora Soraya | Sabtu, 28 September 2019 13:08 WIB
Tubuhnya Dibilang Kurus Kering, Celine Dion Akhirnya Beri Tanggapan

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama Celine Dion berhasil menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan soal kehidupan percintaan ataupun proyek lagu baru, melainkan gara-gara kondisi tubuhnya yang makin kurus kering di usianya yang sudah menginjak angka 51 tahun.

Tubuh kurus Celine Dion rupanya mengundang banyak kritik lewat media sosial. Dan kini, untuk pertama kalinya diva asal Kanada ini memberikan tanggapan atas berbagai komentar negatif dari netizen.

Melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, ia membantah jika tubuhnya menjadi semakin kurus saat usianya sudah lebih dari setengah abad. Celine terang-terangan mengaku jika ia memang sudah kurus sejak dulu.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Kurus Sejak Dulu

Sudah Kurus Sejak Dulu Splashnews
"Apa yang salah dengan tubuhku? Jika melihat masa lalu, saat aku masih 12 tahun, wajahku memang terlihat lebih bulat karena punya lebih banyak lemak saat kamu masih muda. Tapi aku memang sudah kurus banget sejak dulu," tutur Celine Dion pada Entertainment Tonight.

Jika dibandingkan dengan masa mudanya, Celine memang terlihat lebih berisi dan chubby pada bagian wajahnya. Namun, tubuh pelantun tembang Imperfections ini memang sudah ramping sejak dulu kala.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Sibuk & Banyak Gerak

Di bulan April lalu, Celine juga sempat menjalani wawancara dengan People. Di sanalah ia menyampaikan, "Orang-orang bilang, 'Oh dia makin kurus', tapi aku bekerja keras. Aku selalu banyak gerak (balet), dan (berat badanku juga ikut berkurang) karena itu."

Tidak hanya menjadikan balet sebagai workout, Celine juga menjadi salah satu penyanyi yang tetap eksis di masa tuanya. Saat ini ia bahkan disibukkan dengan tur keliling dunia untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk COURAGE.

(ent/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑