Tuduh Orang Sembarangan, Lindsay Lohan Ditampar Seorang Wanita

Ayu Srikhandi | Rabu, 03 Oktober 2018 13:40 WIB
Tuduh Orang Sembarangan, Lindsay Lohan Ditampar Seorang Wanita

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan ramai menjadi pembicaraan setelah ia melakukan siaran live melalui akun Instagramnya. Pasalnya, aktris 32 tahun tersebut menyiarkan momen ia mendatangi sebuah keluarga tunawisma dan menyebut mereka melakukan perdagangan anak.

Sayangnya, video tersebut sudah dihapus oleh Lindsay Lohan. Namun beberapa media termasuk People masih sempat menontonnya. Dalam video ini sendiri diungkapkan kalau awalnya sang aktris berpesta di club yang gelap dan berisik.

Setelah itu, Lindsay Lohan terlihat di dalam mobil menyapa penggemarnya. Ia menyebut kalau bertemu dengan keluarga yang merupakan pengungsi dari Syria.

1 dari 3 halaman

1. Mencoba Membawa Anak Pengungsi

Mencoba Membawa Anak Pengungsi © Splashnews.com
Setelah mendekati sebuah keluarga pengungsi Syria yang tak punya tempat tinggal ini, Lindsay Lohan tampak menawarkan bantuan. Ia mengungkap ingin mengajak anak-anak untuk menonton film di TV atau komputer.

Saat keluarga ini tampak tidak mau bergerak dari tempat mereka, Lindsay Lohan mulai sedikit memaksa. Belum diketahui juga, apakah keluarga pengungsi ini bisa mengerti perkataan sang aktris atau tidak.

2 dari 3 halaman

2. Menuduh Sembarangan

Keluarga pengungsi yang beranggotakan seorang ibu, ayah, dan dua anak ini tampak membereskan barangnya. Lindsay Lohan pun mengira kalau mereka mau diajak olehnya, tapi teryata keluarga pengungsi tersebut justru pergi.

Setelah melihat kalau keluarga tersebut tidak mau ikut dengannya, Lindsay Lohan kemudian menyebut kalau mereka melakukan perdagangan anak. "Mereka melakukan perdagangan anak-anak," ucap Lindsay.

3 dari 3 halaman

3. Berakhir Ditampar

Berakhir Ditampar © Splashnews.com
Lindsay Lohan pun tampak terus mengikuti keluarga tunawisma ini sambil terus berbicara. Mendadak kamera berguncang dan ia membalikkan kamera pada wajahnya, mengatakan kalau ia baru saja ditampar oleh wanita itu.

Lindsay pun menangis dan kemudian mengatakan, "Semuanya, aku merasa takut sekali." Ia pun mengakhiri video ini tidak lama kemudian.

Menanggapi siaran live Instagram Lindsay Lohan tersebut, banyak yang berpendapat jika sang aktris sedang mabuk, ada juga yang menyebutnya ingin menculik anak-anak Syria tersebut. Mereka meragukan fakta jika keluarga pengungsi itu merupakan bagian dari perdagangan anak.

Hingga saat ini, pihak Lindsay belum memberikan statement apapun soal kejadian tersebut.

(peo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑