Tukar Pasangan? Miranda Dapat Cruise, Holmes Gaet Orlando Bloom

Dewi Ratna | 30 November 2014, 09:31 WIB
Tukar Pasangan? Miranda Dapat Cruise, Holmes Gaet Orlando Bloom
Kapanlagi.com - Ketika Tom Cruise dikabarkan dekat dengan Miranda Kerr, mantan istrinya Katie Holmes diisukan bermain-main seorang pria. Cukup mengejutkan, karena pria pilihannya itu mungkin memang sangat tepat.

Holmes memilih mantan suami mantan supermodel Victoria Secret itu sendiri. Yap! Nama Orlando Bloom akhirnya melekat dengan kehidupan percintaannya.

Sebelumnya, Holmes dan Cruise punya kesepakatan soal hubungan percintaan masing-masing. Mereka telah berjanji untuk tetap menyimpan rapat hal tersebut dari publik.

Kalau Katie Holmes benar dekat dengan Orlando Bloom, setuju nggak? ©ShutterstockKalau Katie Holmes benar dekat dengan Orlando Bloom, setuju nggak? ©Shutterstock

Tapi ketika Holmes mendengar kabar bahwa Cruise dan Kerr bermesraan di depan umum saat penggarapan MISSION: IMPOSSIBLE 5, perjanjian pun hangus. Dikabarkan bahwa ia tidak terima dengan perlakuan mantannya itu.

"Katie marah," ungkap seorang teman dekatnya pada The Enquirer. " Dia merasa Tom melanggar janji mereka," imbuhnya seperti yang dilansir dari Radar Online.

Mantan bintang DAWSON'S CREEK itu tampaknya melakukan aksi balas dendam dengan mengundang Bloom untuk makan malam. Rumor ini memang terdengar aneh, mengingat itu artinya mereka bertukar pasangan. Namun kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(rad/dew)

Editor:  

Dewi Ratna