Tulis Ucapan Ultah Manis, Kim Kardashian Unggah Foto Lucu Saint West

Sora Soraya | Sabtu, 07 Desember 2019 11:27 WIB
Tulis Ucapan Ultah Manis, Kim Kardashian Unggah Foto Lucu Saint West

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Kim Kardashian dan Kanye West menjadi salah satu pasangan selebriti yang punya banyak anak. Seperti yang kita tahu, Kim punya 2 anak yang lahir dari rahimnya sendiri, North West dan Saint West. Sementara 2 anak bungsunya, Chicago West dan Psalm West lahir lewat jasa surrogate mother.

Meski begitu, Kim Kardashian dan Kanye West tetap bahagia menyambut setiap anggota baru dalam keluarganya. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, usia si kecil Saint West kini semakin bertambah.

Tepat Kamis (5/12) lalu, Saint West baru saja genap berusia 4 tahun. Di momen yang spesial ini, rupanya Kim memutuskan untuk mengunggah tribut manis untuk putra gantengnya itu.

1 dari 2 halaman

1. Happy Birthday Saint West!

Happy Birthday Saint West! instagram.com/kimkardashian
Lewat akun Instagram-nya, Kim Kardashian mengunggah potret lucu Saint West saat tersenyum lebar. Bocah ganteng itu memperlihatkan deretan giginya yang rapi dan rambut curly-nya yang menggemaskan.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Kim pun menuliskan caption panjang yang berbunyi, "Aku tak bisa mengungkapkan betapa bahagianya aku melihat senyum dan rambut keritingmu Saint! Kamu membawa begitu banyak kebahagiaan dalam diriku. Kamu sangat baik, penyayang, bijaksana dan manis!"

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Kim Kardashian

"Aku sangat bahagia hari ini adalah ulang tahunmu yang ke-4 dan kami harus merayakannya karena kamu tumbuh dengan baik! Selamat ulang tahun manisku si manis Sainty. (Ketika aku bilang padanya 'my sweet sweet Sainty', dia selalu membalas 'my sweet sweet sweet sweet Momma, mama terbaik di dunia, satu-satunya mama yang ku mau!'," lanjut Kim.

"MANA MUNGKIN KAMU NGGAK MELELEH DENGAN SIKAP MANISNYA," imbuh Kim di akhir postingannya. Dengan cepat postingan ini mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Mereka berebut untuk menuliskan ucapan selamat pada Saint. Well, happy birthday Sainty! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑