Twitter Tom Hanks Akhirnya 'Hidup' Juga

Fatchur Rochim | 15 Januari 2010, 18:13 WIB
Kapanlagi.com - Enam bulan sudah sejak pertama kali aktor Tom Hanks membuka akun di Twitter namun sepanjang itu pula akun itu tak pernah aktif. Tom sepertinya meninggalkan begitu saja akun yang telah ia buat itu. Akhirnya setelah cukup lama, Tom muncul juga meski posting pertama ini terlihat sedikit konyol.

"Testing - testing - Ini benar online ya??" tulis Tom Hanks pada posting pertamanya. Sedikit konyol memang tapi itulah yang terjadi. Namun sepertinya itu tak terlalu jadi masalah karena banyak fans Tom yang sudah menunggu saat-saat seperti ini.

Menurut Splash News, meski Tom tak pernah membuat posting pada akun miliknya nyatanya ia telah memiliki sekitar 92 ribu follower sejak @tomhanks pertama kali dibuat pada tanggal 24 Juni 2009.

Banyak orang yang berminat untuk mengikuti perkembangan akun Twitter Tom karena aktor yang satu ini dikenal suka mengkritik orang dan termasuk orang yang 'eksklusif'.

Tom Hanks sendiri mulai aktif di dunia seni peran sejak tahun 1980-an dan sampai kini sudah banyak penghargaan yang ia raih dari karier yang ditekuninya ini. Tom terakhir muncul di layar perak lewat perannya sebagai Profesor Robert Langdon dalam film ANGELS & DEMONS.   (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim