Tyler Cameron Susul Gigi Hadid di After Party VMAs, Saling Peluk - Cium

Rezka Aulia | Rabu, 28 Agustus 2019 13:19 WIB
Tyler Cameron Susul Gigi Hadid di After Party VMAs, Saling Peluk - Cium

Kapanlagi.com - Gigi Hadid memang menghadiri acara MTV VMAs bersama sang adik, Bella Hadid. Namun di momen after party Gigi disusul oleh kekasih barunya, Tyler Cameron. Mantan kontestan reality show Bachelorette ini tampak memasuki sebuah restoran di NYC, tempat acara after party VMAs dilaksanakan, tak berapa lama setelah Gigi dan Bella masuk.

Tyler memilih tampilan kasual hanya celana jins dan t-shirt biasa saat menghadiri pesta itu. Saat Tyler masuki ruangan pesta, Gigi langsung menyambut dengan pelukan dan ciuman mesra, dilansir dari People. Selama pesta berlangsung Tyler dan Gigi selalu berdampingan.

 

1 dari 2 halaman

1. Pasangan Baru

Pasangan Baru © Splash
"Hubungan mereka berjalan amat baik. Tyler ikut Gigi di after party VMAs dan hal ini cukup menjelaskan kalau mereka memang berpasangan," ujar seorang saksi dilansir dari Entertainment Tonight.

Pesta after party VMAs itu dihadiri banyak selebritis papan atas, sebut saja duo Hadid dan Taylor Swift. Nampaknya Gigi sudah cukup yakin pada Tyler dan mengajak kekasih barunya masuk ke circle pergaulannya. "Keduanya sama-sama di dunia modeling dan memahami passion satu sama lain," lanjut sang sumber.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Hunting Apartemen?

Gigi Hadid dan Tyler pertama kali dikabarkan dekat pada awal Agustus 2019. Meski hubungan mereka masih seumur jagung, namun keduanya kini dikabarkan sudah cari apartement bersama di New York. Hubungan yang berawal kasual ini nampaknya makin serius ya.

Kira-kira apa yang dirasakan Zayn Malik saat mengetahui mantannya sudah punya pengganti dirinya?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑