Ucapan Selamat Ultah Justin Theroux untuk Jennifer Aniston, Manis Banget!

Sora Soraya | Selasa, 12 Februari 2019 11:50 WIB
Ucapan Selamat Ultah Justin Theroux untuk Jennifer Aniston, Manis Banget!

Kapanlagi.com - Senin (11/2) kemarin, Jennifer Aniston baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50. Genap berusia setengah abad, aktris cantik asal Amerika Serikat ini menggelar sebuah pesta di salah satu sudut kota Los Angeles 2 hari sebelumnya, yakni Sabtu (9/2) malam.

Tanpa diduga-duga, rupanya perayaan ulang tahun Jennifer Aniston kala itu justru dihadiri oleh mantan suaminya, Brad Pitt. Aktor ganteng satu ini bergabung dengan sederet tamu undangan lainnya seperti Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Robert Downey Jr, sampai Gwyneth Paltrow.

Namun rupanya, kejutan yang terjadi di momen perayaan ulang tahun Jennifer nggak berhenti sampai di situ saja. Mantan suami Jennifer yang bernama Justin Theroux juga sempat membuat tribut spesial.

1 dari 2 halaman

1. Happy Birthday Jennifer!

Happy Birthday Jennifer! Tribut spesial dari Justin untuk Jennifer © instagram.com/justintheroux
Lewat akun Instagram-nya, Justin Theroux mengunggah salah satu foto terbaik Jennifer Aniston. Ia menjatuhkan pilihannya pada potret hitam putih yang memperlihatkan pose keren Jennifer saat memegang tanduk sambil memamerkan otot lengannya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Justin menuliskan caption yang berbunyi, "Selamat ulang tahun untuk wanita garang yang satu ini. Wanita yang sangat penyayang, baik, dan lucu. Love you, B."

2 dari 2 halaman

2. Cerai Secara Baik-Baik

Cerai Secara Baik-Baik Justin tegaskan hubungannya dengan Jennifer masih berjalan baik © Rafael Rios/The New York Times
Tak pelak postingan tersebut langsung menyita perhatian para fans dan follower-nya di Instagram. Banyak yang tak menyangka jika Justin masih sangat mengagumi mantan istrinya itu. Tak sedikit pula yang menilai kalau ucapan Justin sangat manis.

Sebelumnya, Justin memang sempat mengaku kalau mereka memang pisah secara baik-baik. Melalui sebuah wawancara dengan The New York Times, ia mengaku kalau saat berpisah, mereka tak lagi merasakan kebencian satu sama lain.

"Berita terbaiknya adalah mungkin ini menjadi hal yang paling, (well) aku sangat berhati-hati dalam memilih kata, itu menjadi perpisahan yang paling bijak, sama sekali tidak ada rasa dendam," tutur Justin pada September 2018 lalu.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑