Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Kim Kardashian Puji Scott Disick

Sora Soraya | Senin, 27 Mei 2019 13:35 WIB
Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Kim Kardashian Puji Scott Disick

Kapanlagi.com - Meski kisah cintanya dengan Kourtney Kardashian sudah berakhir, Scott Disick tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga besar Kardashian. Ia bahkan tak melupakan kewajibannya sebagai ayah dari ketiga orang anaknya, Mason, Penelope, dan si bungsu Reign.

Hingga saat ini, Scott Disick bahkan masih sering bertemu dengan Kourtney Kardashian dan keluarganya yang lain. Nggak heran kalau ia mendapat tribut spesial dari Kim Kardashian untuk peringatan ulang tahunnya yang ke-36 pada Minggu (26/5) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Happy Birthday Scott!

Happy Birthday Scott! © instagram.com/kimkardashian
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Kim Kardashian di akun Instagram-nya belum lama ini. Mengunggah salah satu foto lama Scott bersama Kylie Jenner, Kim pun menuliskan ucapan selamat penuh cinta.

"Menemukan permata berharga ini sejak tahun 2008 silam. Scott, aku sudah kenal kamu selama 15 tahun, kita sudah melalui banyak hal bersama dan punya banyak kenangan indah! Kamu sudah seperti saudaraku sendiri. Aku melihatmu tumbuh dewasa dan menjadi sosok ayah dan teman terbaik. Aku bahagia bisa memilikimu dalam hidup kami. I love you, happy birthday @letthelordbewithyou," tulis Kim.

2 dari 2 halaman

2. Khloe Juga Ucapkan Selamat

Nggak cuma Kim, Khloe Kardashian juga ikut menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Scott. Seperti yang kita tahu, Khloe merupakan salah satu anggota keluarga Kardashian yang paling dekat dengan pria yang kini menjalin cinta dengan Sofia Richie itu.

"Happy birthday to my brother @letthelordbewithyou! Aku sangat bersyukur bisa memiliki anggota baru dalam keluarga kami! Kita sudah melalui perjalanan panjang, kamu dan aku! Aku bersyukur karena kamu tumbuh dewasa seperti sekarang. Aku berterima kasih atas suka dan suka yang kita lalui bersama, itulah yang membuat kita jauh lebih dekat daripada sebelumnya. Aku bangga mengakuimu sebagai kakakku dan salah satu teman terbaikku!" tulisnya. So sweet banget deh ya? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑