Ulang Tahun Ke-30, Rihanna Dapat Kejutan Dari Chris Brown

Rezka Aulia | 21 Februari 2018, 15:41 WIB
Ulang Tahun Ke-30, Rihanna Dapat Kejutan Dari Chris Brown

Kapanlagi.com - 20 Februari adalah hari kelahiran diva pop, Rihanna. Riri, begitu ia dipanggil, berulang tahun ke-30. Riri tak hanya seorang penyanyi tapi juga telah menjadi fashon icon dan pebisnis kosmetik. Rihanna juga menjadi ikon body positivity karena dia tetap tampil menawan ketika mengalami penambahan berat badan.

Tetap menawan dengan bentuk tubuh apapun.Tetap menawan dengan bentuk tubuh apapun.

Artis yang diorbitkan Jay Z pada tahun 2005 ini memang selalu menjadi buah bibir atas apa yang ia lakukan. Populer dengan lagu Umbrella, wanita satu ini juga populer dengan pilihan fashionnya yang berani. Mulai dari rambut pink, lipstik hijau, hingga perona pipi berwarna ungu pernah ia kenakan dan ia tetap tampak sensasional.

Riri 2009 dan 2018Riri 2009 dan 2018

Tak hanya karir dan penampilannya yang sensasional, kehidupan pribadinya juga sempat menjadi buah bibir sensasional. Pada tahun 2009 Rihanna sempat mengalami kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya waktu itu, Chris Brown. Riri dianiaya Chris Brown hingga babak belur dan hal ini membuat Brown diputuskan bersalah dan harus menjalani konseling serta kerja sosial selama 1,400 jam.

Setelah kasusnya dengan Brown karir Riri semakin melesat. Gosip tentang keduanya juga tidak terlalu santer lagi. Namun yang menjadi kejutan adalah Chris Brown yang mengunggah foto Riri saat kecil dengan keterangan "Selamat ulang tahun @badgalriri" pada Selasa (20/2) lalu.

Chris Brown non-aktifkan kolom komentarnya. (credit: instagram.com/chrisbrown)Chris Brown non-aktifkan kolom komentarnya. (credit: instagram.com/chrisbrown)

Unggahan Brown ini tentu saja mengundang banyak komentar netizen. Banyak yang berkomentar bahwa Brown belum move on dan seharusnya meninggalkan Riri atas apa yang pernah ia perbuat. Ada ribuan komentar tak sedap di akun Chris Bown, kebanyakn menyudutkannya penuh amarah. Kemurkaan netizen atas postingan instagramnya ini membuat pria 28 tahun ini menonaktifkan kolom komentarnya. Hingga berita ini ditulis belum ada respon apapun dari Riri perihal unggahan Chris Brown

Riri dan kekasih tertangkap bidikan paparazzi. (credit: thesun.co.uk)Riri dan kekasih tertangkap bidikan paparazzi. (credit: thesun.co.uk)

Sejak saat itu Riri nampak menyimpan rapat kehidupan privatnya. Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan rekan duetnya, Drake. Ternyata Riri telah memiliki kekasih seorang pebisnis dari Arab. Kabar kedekatan keduanya telah tercium sejak tahun lalu, namun tidak ada konfirmasi resmi dari keduanya. Kekasih Riri adalah Hassan Jameel bin Abdul Latif Jameel, pemegang merk dagang Toyota di semenanjung Arab.

Selamat ulang tahun Bad Gal Riri, semoga semakin shine bright like a diamonds!

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia