Ulang Tahun Ke-70 Caitlyn Jenner, Dihadiri Seluruh Anak-Anaknya Kecuali Khloe

Rezka Aulia | Sabtu, 02 November 2019 08:17 WIB
Ulang Tahun Ke-70 Caitlyn Jenner, Dihadiri Seluruh Anak-Anaknya Kecuali Khloe

Kapanlagi.com - Caitlyn Jenner menggelar pesta makan malam di tengah hingar bingar nuansa Halloween. Wanita yang merupakan sosok ayah bagi Kardashian-Jenner sister ini berulang tahun yang ke-70.

Acara makan malam ini dihadiri anak-anak Caitlyn, baik anak biologis maupun anak tiri. Hadir sosok Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner, kehadirian mereka sekaligus mengonfirmasi hubungan yang amat akur antara semuanya. Pasalnya sempat terjadi ketegangan setelah Caitlyn memutuskan menjadi transgender.

Namun meski demikian, tak hadir sosok Khloe Kardashian dalam pesta itu. Ke mana perginya Khloe?

1 dari 2 halaman

1. Alasan Khloe

Alasan Khloe © instagram/KimKardashian
Khloe dulu amat dekat dengan Caitlynn (semasa masih jadi Bruce Jenner). Ketidak hadiran Khloe ini langsung diklarifikasi melalui instastory. Ia mengaku tengah berada dalam syuting iklan yang tak bisa ditinggalkan.

Namun meski demikian, alasan yang diungkap Khloe ini bisa hanya sekadar pemanis. Pasalnya menurut laporan US Weekly yang dilansir dari Elle, Caitlyn pernah membatalkan kehadirannya di sebuah event karena Khloe dan Scott Disick hadir di sana.

Keduanya memang memiliki hubungan yang cukup renggang. Dalam interview di bulan April 2017, Caitlyn mengaku sudah cukup lama gak berkomunikasi dengan Khloe.

"Dia gak mau ngomong sama aku. Dia gak ngomong sama aku kira-kira selama dua tahun," ujar Caitlyn kepada host Andy Cohen saat itu.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Ayah

Caitlyn memang berstatus ayah tiri bagi Kourt, Kim dan Khloe. Namun sosok mantan atlet Amerika ini adalah figur ayah bagi ketiganya. Apalagi setelah kematian Rob Kardashian Sr.

Kim Kardashian sempat memberi statement tentang hubungan mereka dengan Caitlyn. Ia menekankan tak ada drama apalagi cekcok dengan mantan ayah tiri mereka.

"Kita ketemu dia kok di malam natal. Ini bagaikan masa baru, tanpa drama. Itu moto kita tahun ini," ujarnya dalam wawancara di acara Watch What Happens Live di bulan Januari 2019.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑