Umumkan Cerai, Miley Cyrus yang Minta Pisah dari Liam Hemsworth

Sora Soraya | Selasa, 13 Agustus 2019 16:38 WIB
Umumkan Cerai, Miley Cyrus yang Minta Pisah dari Liam Hemsworth

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Baru saja menikah selama 8 bulan, pasangan sensasional yang satu ini sudah mengumumkan keputusannya untuk bercerai.

Bukan sekedar rumor, kabar perceraian ini dikonfirmasi langsung oleh Liam Hemsworth dalam postingan terbaru di akun Instagram-nya. Aktor ganteng asal Australia ini membenarkan jika perceraian ini menjadi pilihan terakhirnya bersama Miley Cyrus.

Tak menjelaskan apa alasan di balik perceraian mereka, Liam mengaku jika setelah ini ia tak akan mau menjalani wawancara apapun dengan media. Dan kini, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan.

 

1 dari 2 halaman

1. Miley yang Minta Cerai

Miley yang Minta Cerai instagram.com/mileycyrus
Dilansir dari Us Magazine, Miley Cyrus adalah orang pertama yang ingin mengakhiri pernikahannya dengan Liam Hemsworth. Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengungkapkan jika mereka sudah pisah ranjang selama beberapa bulan terakhir.

"Miley adalah orang yang ingin mengakhiri hubungannya dengan Liam. Mereka juga sudah tidak tinggal bersama selama berbulan-bulan," tutur sang sumber lewat sebuah wawancara dengan Us Weekly.

 

2 dari 2 halaman

2. Kesibukan & Karier Jadi Alasan Perceraian Miley

Sebelumnya, juru bicara Miley secara eksklusif menyampaikan kabar perceraian ini lewat portal berita People.com. "Perpisahan ini tidak mengejutkan untuk orang-orang terdekat yang bersama mereka setiap hari. Setelah menikah, orang-orang mengira mereka adalah pasangan yang 'sempurna', tapi mereka tetap punya banyak masalah. Banyak hal yang tak bisa mereka sepakati mengenai hal-hal penting dalam sebuah hubungan. Jadi kabar ini tidak mengejutkan sama sekali," tutur sang juru bicara.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan alasan krusial di balik perceraian keduanya, "Liam dan Miley sepakat untuk bercerai. Mereka memutuskan bahwa keputusan ini adalah yang terbaik agar mereka bisa fokus pada karir masing-masing. Tolong hargai proses dan privasi mereka," tutup sang juru bicara.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑