Unggah Foto Saat Dibaptis di Armenia, Kim Kardashian Ajak Ketiga Anaknya

Sora Soraya | Jum'at, 11 Oktober 2019 15:05 WIB
Unggah Foto Saat Dibaptis di Armenia, Kim Kardashian Ajak Ketiga Anaknya

Kapanlagi.com - The Kardashian dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang cukup religius. Kerap memperlihatkan momen ibadah dalam postingan di Instagram, kini Kim Kardashian akhirnya membagikan foto-foto acara pembaptisannya yang digelar di tanah leluhurnya, Armenia.

Dalam postingannya pada hari ini, Jumat (11/10), Kim Kardashian memperlihatkan potret dirinya yang berada di dalam Gereja Katredal tertua di Armenia, Etchmiadzin. Tak seorang diri, ia juga berpose bersama putri sulungnya, North West.

1 dari 2 halaman

1. Hadiri Acara Pembaptisan di Armenia

Hadiri Acara Pembaptisan di Armenia instagram.com/kimkardashian
Baik Kim Kardashian maupun North West terlihat mengenakan kain penutup kepala sesuai dengan tradisi di Armenia. Untuk acara sakral yang satu ini, Kim berdandan lebih tertutup dengan long dress ketat dengan potongan gaya tutleneck yang memberikan kesan klasik dan elegan.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Terima kasih Armenia atas perjalanan yang tak terlupakan. Aku bersyukur bisa dibaptis bersama anak-anakku di Mother See of Holy Etchmiadzin, Katedral Utama Armenia yang sering disebut sebagai Gereja Apostolik Armenia-nya Vatikan. Gereja ini dibangun pada tahun 303 AD (Anno Domini)."

2 dari 2 halaman

2. Ajak North, Saint & Chicago West

Ajak North, Saint & Chicago West instagram.com/kimkardashian
Di acara pembaptisan tersebut, Kim juga mengajak ketiga orang anaknya, North West, Saint West, dan Chicago West. Tidak hanya itu saja, Kim juga mengajak serta sang kakak, Kourtney Kardashian yang juga ditemani oleh Mason Dash Disick dan si bungsu Reign Aston Disick.

Sementara Kanye West tak terlihat dalam foto-foto yang diunggah Kim di akun Instagram-nya. Well, ini bukan kali pertama Kim memamerkan foto baptis di media sosial. 4 tahun lalu ia dan Kanye juga sempat terbang ke Yerusalem untuk prosesi pembaptisan North West.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑